-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Antisipasi Tindak Kejahatan, Polsek Cimanggu Gelar Patroli Dialogis Malam

Sunday 26 September 2021 | September 26, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-17T04:40:01Z

Dalam rangka mengantisipasi tindak kejahatan seperti Curat, Curas dan Curanmor (C3), jajaran Polsek Cimanggu Polres Pandeglang Polda Banten melaksanakan Giat Patroli Dialogis, Minggu (26/9/2021) malam.

Kapolsek Cimanggu IPTU Darwin mengatakan, Patroli Dialogis yang dilaksanakan anggotanya pada malam hari yakni di jam rawan kejadian Curat, Curas dan Curanmor (C3).

“Kami secara rutin melaksanakan Patroli Dialogis setiap hari, terutama pada jam-jam rawan terjadinya tindak kejahatan, terutama aksi C3, khususnya di wilayah hukum Polsek Cimanggu,” kata Kapolsek Cimanggu IPTU Darwin kepada Humas Polres Pandeglang.

Selain mengantisipasi aksi kejahatan, lanjut Darwin, pihaknya juga mengimbau masyarakat agar tidak berkerumun dan meminta masyarakat yang masih melakukan aktivitas agar segera kembali ke rumah mengingat sudah larut malam.

“Kita terus ingatkan masyarakat agar tidak keluyuran atau kongko – kongko pada malam hari. Selain saat ini masih dalam masa pandemi, pada jam malam sangat rawan terhadap aksi kejahatan,” ujarnya.

“Alhamdulillah, pada patroli dialogis yang anggota kami laksanakan tidak ditemukan hal-hal yang berbahaya. Namun demikian kami tekankan kepada warga masyarakat agar tetap waspada dan mengajak sama-sama menjaga Kamtibmas,” tutupnya.

×
Berita Terbaru Update