-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolsek Munjul Beserta Muspika Kec. Munjul Bantu ODGJ

Sunday 26 September 2021 | September 26, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-17T04:40:01Z

Polres Pandeglang – Cepat tangkas Kapolsek Munjul Polres Pandeglang Polda Banten AKP Muhammad Sudrajat bersama anggota menolong ODGJ (Orang dengan gangguan Jiwa), Senin (27/09/20)

Kapolsek Munjul Akp Muhammad Sudrajat menuturkan “Saat itu kami bersama anggota polsek pedes sedang melaksanakan patroli wilayah, dan tiba tiba kami mendapatkan tlpn dari kepala desa Bojongmanik sukri s. Pd, segera kami meluncur ke tempat orang yg memerlukan pertolongan, di Kampung Masjid Desa Bojongmanik Rt 001/003, ternyata di sana ada bapak bapak ODGJ (orang dengan gangguan jiwa).”

“Dan kami menolongnya bersama tokoh agama tokoh masyarakat dan aparat desa bersama, Bhabinkamtibmas Briptu Muhaimin dan anggota reskrim Polsek Munjul. Setelah berdiskusi dengan tokoh agama dan aparat desa setempat menunggu kelurganya datang dan kami bersama keluarga membujuk bapak samudin, untuk di bawa pulang oleh keluarganya, ” ujar Kapolsek AKP Muhammad Sudrajat.

Sdr. Salman selaku tokoh masyarakat Desa Bojongmanik mengapresiasi kinerja Polsek Munjul Polres Pandeglang yg sigap dalam menolong masyarakat.

“Kami sebagai tokoh masyarakat mengapresiasi Polsek Munjul Polres Pandeglang Polda banten, kami ucapkan terimakasih kepada Kapolsek Munjul Polres Pandeglang selalu siaga ketika ada kejadian sekecil apa pun di wilayah desa Bojongmanik Kecamatan Sindangresmi”. Tutup tokoh masyarakat desa Bojongmanik kecamatan Munjul saat berdialog dengan humas polsek munjul.

Sdr. H Rudi selaku Camat Sindangresmi Kabupaten Pandeglang menambahkan. “terimakasih sebesar besarnya kepada kapolsek munjul dan kepala puskesmas sindangresmi telah membantu dalam penanganan ODGJ yang ada di wilayah kec Sindangresmi”.

×
Berita Terbaru Update