-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dorong Masyarakat Taat Prokes, Polsek Cadasari Bagikan Masker Gratis

Tuesday 21 September 2021 | September 21, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-17T04:40:07Z

Dalam rangka pencegahan penyebaran dan penularan Covid 19 masih terus dilaksanakan oleh semua pihak, dalam hal ini Polri Khususnya Polsek Cadasari Polres Pandeglang ikut serta didalam pencegahan Covid-19 dengan membagikan masker gratis di pasar Cadasari Kec. Cadasari Kab.Pandeglang, Rabu (22/09/2021)

Kapolsek Cadasari AKP Lutfi Napitulu,mengatakan pembagian masker ini bertujuan untuk saling mengingatkan akan bahayanya covid-19 yang berada didalam kehidupan kita semua namun tidak nampak, sehingga perlu diwaspadai. Dengan memakai masker minimal mengurangi dampak dari penyebaran covid-19. Dengan memaksimalkan disiplin protokol kesehatan juga dapat mengurangi atau meminimalisir penyebaran covid-19.

“Selain membagikan masker, personil Polsek Cadasari juga mengecek untuk penerapan protokol kesehatan yang sudah berjalan di pasar tradisional, karena banyaknya aktifitas yang berlangsung di pasar. Supaya dapat menekan atau tidak menjadikan cluster baru penyebaran covid-19 dilingkungan pasar.”Jelasnya.

Ditambahkan pembagian masker gratis ini selain merupakan kegiatan penanagan Covid-19 diwilayah Kecamatan Cadasari, juga merupakan salah satu wujud Polri membantu masyarakat dalam massa pendemi covid-19. Dan juga untuk menekan angka penyebaran virus covid-19, terutamanya di Kecamatan Cadasari Kabupaten Pandeglang.

×
Berita Terbaru Update