-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolres Pandeglang Dampingi Kapolda Banten Berikan Bansos Siwa MTS

Wednesday 29 September 2021 | September 29, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-17T04:39:59Z

Pandeglang – Kapolda Banten IRJEN POL . Dr. Rudy Heriyanto Adi Nugroho S.H.,M.H.,M.B.A, melaksanakan kegiatan bakti sosial (baksos) di Polres Pandeglang dengan yang ditujukan kepada siswa MTS Kadumanah yang berada di Kecamatan Banjar. Kamis (30/09/2021)

Dalam pelaksanaan kegiatan bansos tersebut, Kapolda didampingi oleh Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah, S.H.,S.I.K.,M.H, bersama PJU Polda Banten dan PJU Polres Pandeglang menyerahkan bansos berupa perlengkapan sekolah kepada siswa-siswi yang ada di MTS Kadumanah.

Acara Bakti Sosial dalam rangka Polda Banten Peduli di MTS Kadumanah Kecamatan Banjar Kabupaten Pandeglang dibuka dengan pengecekan proses belajar mengajar di MTS Kadumanah.

Selanjutnya Kegiatan dilanjutkan dengan Penyerahan secara simbolis Paket Perlengkapan Sekolah oleh Kapolda Banten kepada perwakilan Siswa MTS. Kadumanah.

Pada Kesempatan Sambutan Kapolda Banten melalui Dir Binmas Polda Bnaten mengatakan, “Pada kesempatan kali ini juga bapak kapolda memberikan suport kepada para siswa dan siswi yang ada di Mts. Kadumanah Kec. Banjar Kab. Pandeglang. Dengan cara memberikan bantuan berupa peralatan belajar untuk para siswa dan siswi.

Bupati Pandeglang Hj. Irna Narulita, S.E.,M.M, memberikan banyak terimakasih kepada kapolda banten dan jajarannya telah memberikan bantuan kepada siswa siswi yang ada di MTS Kadumanah Kecamatan Banjar Kabupaten Pandeglang.

“Saya berterimaksi kepada jajaran Polda banten khususnya kepada kapolda Banten telah melaksanakan kunjungan kepada masyarakat yang ada di kab. Pandeglang,” ucap Bupati Pandeglang

“Saya selaku Bupati Pandeglang berterimakasih kepada seluruh forkopimda Kabupaten Pandeglang yang selalu mensupport segala bentuk kegiatan.” tutup Bupati

×
Berita Terbaru Update