-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polsek Carita Ikuti Upacara Hari Kesaktian Pancasila Secara Virtual

Thursday 30 September 2021 | September 30, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-17T04:39:59Z

Polres Pandeglang – Polsek Carita, Hari Kesaktian Pancasila jatuh pada 1 Oktober. Setiap tahun, peringatan Hari Kesaktian Pancasila dilakukan dengan kegiatan upacara. Adapun pelaksanaan upacara kali ini dilaksanakan secara virtual di polsek masing-masing zona di Wilayah Hukum Polres Pandeglang.

Penyelenggaraan Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila yang bertema ‘Indonesia Tangguh Berlandaskan Pancasila’.dilakukan di seluruh Indonesia.

Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila yang dilakukan di Monumen Pancasila Sakti diikuti secara virtual oleh anggota polsek Carita, Polres Pandeglang yang dipimpin langsung kapolsek Carita Iptu. H. Dadan ini berjalan dengan hikmat dan damai.

Dimapolsek Carita, Kapolsek Carita menerangkan telah mengikuti upacara hari kesaktian pancasila secara virtual dengan hikmat.

“Iya kami mengadakan upacara secara virtual dan melaksanakan dengan memperhatikan dan menaati protokol COVID-19” terang Dadan, Jumat (01/10/21).

Iptu Dadan mengatakan, kegiatan upacara tetap di gelar secara virtual di karenakan masih dalam situasi pandemi covid-19. Pelaksanaannya upacara dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Personel Polres Pandeglang dan Polsek jajaran ini mengikuti jalannya Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila dimulai pukul 08.00 WIB secara virtual melalui layar televisi. Imbuh Iptu H. Dadan.

Alhamdullilah upacaranya sudah selesai, harapan kita bersama kedepannya NKRI yang kita cintai ini semakin maju, “Indonesia Tanggung Berlandaskan Pancasila”, Merdekaaa !!!!!. Tutup H. Dadan.

×
Berita Terbaru Update