-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polsek Pandeglang Gelar Patroli Malam Ke Objek Vital Dan Waralaba

Monday 27 September 2021 | September 27, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-17T04:40:00Z

Pandeglang – Berbagai upaya terus dilakukan Polsek Pandeglang Polres Pandeglang Polda Banten untuk putuskan mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Hukum Polsek Pandeglang Polres Pandeglang. Salah satu diantaranya adalah dengan melaksanakan patroli dan datangi objek vital dan waralaba, menyampaikan pesan Kamtibmas, Senin malam (27/09/2021) .

Ka SPKT Polsek Pandeglang AIPTU Aan Suhandi mengatakan, dalam kegiatan ini, personil juga secara rutin memberikan imbauan kepada warga untuk senantiasa disiplin memakai masker serta menjaga jarak sesuai protokol kesehatan guna menekan penyebaran Virus Covid-19. Tak hanya berikan imbauan, Dan memberikan edukasi tentang Prokes covid-19.

“Tingkat kesadaran Prokes masyarakat disini sudah bagus, namun masih ada beberapa yang mengabaikan betapa pentingnya menggunakan masker guna memutus rantai penyebaran Covid-19.” Ujar Ka SPKT Polsek Pandeglang
Walaupun ditengah wabah Covid-19, personil tetap melaksanakan patroli untuk memantau situasi terkini sekaligus memberikan edukasi kepada masyarakat agar senantiasa disiplin Protokol Kesehatan salah satunya menggunakan masker.
Ditempat berbeda Kapolsek Pandeglang mengatakan “Kita selalu berupaya mengamankan situasi Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Pandeglang, dengan patroli dan kita juga himbau masyarakat yang tidak menggunakan masker”.

×
Berita Terbaru Update