-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sosialisasi Prokes, Satpolair Polres Pandeglang Gencar Bagikan Masker

Wednesday 29 September 2021 | September 29, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-17T04:40:00Z

Pandeglang – Berbagai upaya terus dilakukan jajaran Kepolisian Resor (Polres) Pandeglang guna mengajak masyarakat agar disiplin jalankan protokol kesehatan seperti menggunakan masker untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona atau COVID-19.

Seperti dilakukan Satuan Polisi Perairan (Satpolair) Polres Pandeglang yang kian gencar membagikan masker ke masyarakat dan penggunaan jalan di Kabupaten Pandeglang, Kamis (30/09/2021).

Ratusan masker dibagikan secara cuma-cuma oleh Satpolair Polres Pandeglang agar masyarakat yang tak menggunakan masker tetap menggunakannya dan mengimbau untuk terus menerapkan protokol kesehatan demi pencegahan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Pandeglang.

Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah, S.H., S.I,K., M.H melalui Kasat Polair Polres Pandeglang AKP Dwi Hary Bagiyo., S.H mengatakan bagi-bagi masker ini merupakan bagian dari Polri dan gerakan Pandeglang bermasker dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19.

Diakuinya, Pihaknya tak henti-hentinya mengingatkan masyarakat Pandeglang supaya menerapkan protokol kesehatan, seperti selalu memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan guna mencegah penyebaran Covid-19.

“Untuk menekan penyebaran Covid-19 yang saat ini masih terjadi, protokol kesehatan tetap harus kita terapkan, untuk itu kita imbau masyarakat untuk dapat mematuhinya. Pasalnya, diperlukan peran semua pihak untuk secara bersama-sama melakukan upaya pemutusan mata rantai penyebaran Covid-19,” paparnya.

×
Berita Terbaru Update