-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

AKP Aam Marto Kapolsek Wanasalam: Hadiri Giat Vaksinasi Di Desa Katapang

Saturday 2 October 2021 | October 02, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-17T04:39:59Z

Lebak,siber.news I Guna mencegah penyebaran virus covid19 dan memperkuat Imun Tubuh ( Herd Immunity) Kapolsek Wanasalam AKP Aam Marto ikut menghadiri kegiatan vaksinasi yang di lakukan oleh tiem medis dari Puskesmas Parungsari di desa Katapang kecamatan Wanasalam kabupaten Lebak Provinsi Banten serta Tim Satgas covid19 kecamatan Wanasalam,Sabtu 2/10/2021.

Kapolsek Wanasalam AKP. Aam Marto saat di konfirmasi awak media mengatakan, bahwa kehadiran dirinya dalam rangka melaksanakan perintah dari pimpinan agar kegiatan vaksinasi ini sesuai dengan harapan serta ingin memastikan kegiatan ini sesuai dengan agenda. “Alhamdulillah dari awal dimulai sampai dengan saat ini kegiatan berjalan lancar dan tetap mematuhi protokol kesehatan,” katanya.

Senada Kepala Puskesmas Parungsari ,Hendi Sukmaraharja,S.KM membenarkan, bahwasanya hari ini Tim Medis dari PKM Parungsari bersama Kapolsek Wanasalam serta yang lainnya menggelar vaksinasi di desa Katapang. ” Masyarakat di sini sangat antusias terbukti dari pagi sudah Stand by di lokasi,” ujarnya.

Masih kata Hendi Sapaan akrab Kapus Parungsari ,turut menghimbau kepada warga yang sehat dan layak untuk mendapatkan vaksinasi agar segera mengikutinya,karena dengan kita ikut vaksinasi ialah salah satu ikhtiar agar terhindar dari virus covid19 ini, walaupun secara umum saat ini di kabupaten Lebak sudah Zona hijau akan tetapi kita tetap harus waspada, pungkasnya. (Riki)

×
Berita Terbaru Update