-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kogabwilhan I Terima Kunjungan Tim Analisis Ancaman Terhadap Netralitas Indonesia Dalam Konflik di Kawasan Indo-Pasifik

Saturday 16 October 2021 | October 16, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-17T04:39:56Z

Tanjung pinang, Siber | Asintel Kaskogabwilhan I Laksma TNI Bambang Wahyudi, S.H., M.H. mewakili Pangkogabwilhan I menerima tim (Puskodal) Mabesal yaitu Kasi Lahta Puskodal Letkol Laut (P) Ario Sasongko, S.E., M.M., yang merupakan Badan Pelaksana Staf Mabesal bertugas menyiapkan fasilitas dukungan komando dan pengendalian di lingkutersebut Angkatan Laut, bertempat di Makogabwilhan I Tanjung Pinang, Jumat, (15/10/2021).

Dalam Pengenalan dan Sosialisasi Artificial Inteligence (AI) Product Puskodal Mabesal, diharapkan dapat meningkatkan kemampuan TNI Angkatan Laut dalam mendeteksi, menganalisa object dan kejadian di wilayah Perairan Laut Indonesia, agar dapat lebih meningkatkan kapabilitasnya di bidang Komando, Kendali, Komunikasi, Komputer, Intelijen, Pengamatan dan Pengintaian dalam membantu pimpinan untuk pengambilan keputusan terhadap pelaksanaan tugas-tugas operasi.

Dalam kesempatan tersebut, Asintel Kaskogabwilhan I menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Tim Puskodal Mabesal ke Kogabwilhan I dikarenakan sosialisasi ini dapat menambah ilmu dan wawasan Personel Kogabwilhan I serta dapat membantu untuk memudahkan koordinasi dalam menjalankan tugas operasi ke depan antara Kogabwilhan I dan Puskodal Mabesal.

Kegiatan sosialisasi ini diikuti oleh Asops Kaskogabwilhan I Laksma TNI Ariantyo Condrowibowo dan Askomlek Kas Kogabwilhan I Marsma TNI Soegeng Ryady, S.T.

×
Berita Terbaru Update