-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kunjungan Dirpamobvit Polda Banten Ke PT. Cemindo Gemilang

Saturday 16 October 2021 | October 16, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-17T04:39:56Z

 

[contact-form]

 

Lebak, siber.news I Demi terciptanya sinergitas yang lebih harmonis, Direktur Pengamanan Objek Vital (Dirpamobvit) Polda Banten Kombes Edy Sumardi lakukan kunjungan silaturahmi sekaligus meninjau pelaksanaan kegiatan personil pengamanan Objek Vital Nasional (Obvitnas) di wilayah hukum Polda Banten Sabtu 16/10/2021.

Giat kali ini Dirpamobvit Polda Banten, Kombes Edy Sumardi kunjungi PT Cemindo Gemilang yang berada di Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, Banten

“Hari ini saya baru saja mengunjungi salah satu mitra Ditpamobvit Polda Banten yaitu PT Cemindo Gemilang” kata Edy dalam keterangan tertulisnya, Jum’at

Ia menjelaskan, kedatangannya tersebut juga sekaligus untuk berkoordinasi terkait sistem manajemen pengamanan terpadu yang dilakukan oleh PT Cemindo Gemilang.

Menurutnya, PT Cemindo Gemilang ini merupakan salah satu produsen semen premium terbesar di Indonesia. Perusahaan ini berdiri sejak tahun 2011 dan merupakan pemegang merek Semen Merah Putih dan ini merupakan salah satu objek vital yang harus kami jaga.

“Kedatangan saya kesini juga bertujuan untuk bersilaturahmi dan mengimplementasikan dari kesepakatan kerja kita Ditpamobvit Polda Banten dengan PT Cemindo Gemilang yang sudah kita buat untuk menghadirkan satuan sistem manajemen keamanan ,” tutur Edy.

Dirinya mengemukakan, kami dari Ditpamobvit Polda Banten siap menjamin keamanan bagi objek vital nasional yang ada di wilayah hukum Polda Banten.

“Saya Selaku Direktur Pamobvit Polda Banten penanggung jawab penuh terhadap segala aktivitas sistem manajemen pengamanan dan semoga silahturahmi ini dapat terjalinnya hubungan yang baik antara Polda Banten dengan PT Cemindo Gemilang,” ujar Edy.

“Semoga kedepannya hubungan kita semakin lebih baik lagi. Dan kami Ditpamobvit Polda Banten siap memberikan jaminan keamanan di PT Cemindo Gemilang ini,” pungkasnya.

Sementara itu Tan Min Direktur Plant PT Cemindo Gemilang ucapkan terimakasih atas kunjungan Dirpamobvit Polda Banten ke PT Cemindo Gemilang.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Bapak Dirpamobvit Polda Banten Kombes Edy Sumardi atas kunjungannya ke PT Cemindo Gemilang dan mengecek secara langsung kegiatan operasional sistem manajemen pengamanan nya di PT Cemindo Gemilang ini,” ucap Tan Min.

Sambung Tan Min, semoga dengan pertemuan kita ini dapat terjalin tali silaturahmi dan kedepannya terjalin hubungan yang semakin baik lagi,” Tutupnya.(Riki)

×
Berita Terbaru Update