-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Panglima TNI Terima Brevet Kehormatan Hidro-Oseanografi TNI AL

Tuesday 19 October 2021 | October 19, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-17T04:39:56Z

Jakarta, Siber | Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P., menerima Brevet Kehormatan Hidro-Oseanografi dari TNI AL yang disematkan oleh Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., bertempat di Mako Pushidrosal kawasan Ancol, Jakarta Utara, Selasa (19/10/2021).

 

Selain Panglima TNI, Brevet Kehormatan Hidro-Oseanografi ini juga disematkan kepada 2 pejabat negara yaitu Menteri Luar Negeri RI Retno Priansari Marsudi, S.I.P., LL.M. dan Menteri PPN/Kepala Bappenas Dr. Ir. H. Suharso Monoarfa.

 

Penyematan Brevet kehormatan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati 100 tahun Hari Hidrografi Dunia tahun 2021.

 

Pemberian Brevet kehormatan ini didasarkan atas kerjasama yang erat dan harmonis antara Pushidrosal dengan kementerian dan lembaga pemerintah terkait dalam mendukung tugas pokok Pushidrosal sebagai Lembaga Hidrografi Militer dan lembaga Hidrografi Nasional.

 

Dalam kesempatan tersebut, Panglima TNI juga menyempatkan diri meletakan batu pertama proses pembangunan gedung kantor sisi timur Mako Pushidrosal.

 

Selanjutnya Panglima TNI menyaksikan pameran alat survey dan pemetaan laut milik Pushidrosal dan meninjau pelaksanaan vaksinasi masyarakat Maritim serta membagikan bantuan sosial kepada masyarakat secara simbolis.

 

Turut hadir dalam acara tersebut antara lain, Komandan Pushidrosal Laksdya TNI Dr. Agung Prasetiawan, M.A.P., para Panglima Kotama TNI AL wilayah Jakarta, Pejabat Utama Mabes TNI AL dan perwakilan Pejabat dari Lembaga/Kementerian terkait.

×
Berita Terbaru Update