-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polres Serang Kota Polda Banten Gelar Apel Pengamanan dan Pengawasan Prokes Aksi Unras FSPMI

Monday 25 October 2021 | October 25, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-05T05:48:12Z

Kota Serang, Sibernews | Polres Serang Kota Polda Banten dan Polsek jajaran gelar apel pengamanan dan pengawasan protokol kesehatan aksi unras yang dilakukan oleh Konsulat cabang federasi serikat pekerja metal Indonesia (FSPMI) bertempat di depan kantor dinas Ketenagakerjaan provinsi Banten. Selasa (26/10/2021).

Kegiatan kali ini dipimpin Kapolsek Curug Polres Serang Kota AKP Dedi Rudiman, SH, turut hadir Kapolsek Walantaka, Kasat Samapta, dan Personel gabungan Polres Serang Kota dan Polsek Jajaran.

“Saya selaku perwira pengendali (Padal) pengamanan mengucapkan terimakasih kepada personel yang telah hadir untuk bersama melaksanakan pengamanan dan pengawasan protokol kesehatan aksi Unras,” kata Kapolsek Curug AKP Dedi Rudiman, SH., saat diwawancara awak media dilokasi.

Masih Kata AKP Dedi, pengamanan harus dilakukan dengan, Simpatik, Humanis dan sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP).

“Tahapan pengamanan pada hari ini harus sesuai SOP,” kata AKP Dedi.

Selanjutnya AKP Dedi menerangkan bahwa seluruh personel tidak diperkenankan membawa senjata api meskipun peluru karet.

“Untuk seluruh personel yang terlibat pengamanan tidak ada yang diperbolehkan membawa senjata api. pastikan tidak ada yang membawa apapun alasannya,” terangnya.

Pelaksanaan pengamanan dilakukan dengan humanis.

“Kita laksanakan Pengamanan dengan humanis, mudah-mudahan selama pelaksanaan aksi berjalan dengan lancar, aman dan kondusif,” pungkasnya. (TP/HUMAS).

×
Berita Terbaru Update