-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pada Musrenbang Tahun 2022, Lurah Panggung Jati : Usulan Sudah Disampaikan Kepada Pemkot Serang

Thursday 20 January 2022 | January 20, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-05T05:34:34Z

Serang, KV I Pada Musyawarah rencana Pembangunan (Musrenbang)  tahun 2022 Kelurahan Panggung jati sudah memberikan Usulan kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Serang, H Januri Lurah Panggung Jati berharap Pemkot Serang bisa dapat di ACC usulan - usulan yang sudah di sampaikan.

"Kami Sudah terima dari masing masing Rukun Tetangga (RT), Usulan tersebut sudah di sampaikan kepada Pemkot Serang, mudah-mudahan usulan tersebut segera di ACC, Harap Lurah panggung Jati.

Lurah Panggung Jati menegaskan, Pada Musrenbang tahun ini pihaknya sudah menerima usulan - usulan dari masing-masing RT/RW, setelah di cover semua diberikan kepada Pemkot untuk diproses selanjutnya.

Untuk  terkait masalah Mandi Cuci Kakus (MCK) Lurah panggung jati menjelaskan, bahwa pihaknya dari tahun sebelumnya sudah mengcover begitupun di dunia pendidikan, Untuk sekolah tidak layak huni dan lain sebagainya beberapa sudah kami terima laporannya, dan beberapa yang sudah ditindaklanjuti.

"Ada beberapa permasalahan pendidikan yang sudah kami tindaklanjuti, untuk saat ini ada terkendala sekolah yang kekurangan ruang kelas, dan harus di perbaiki,"Jelasnya. (TW/Redaksi)


×
Berita Terbaru Update