-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumi membuka Kejuaraan Daerah (KEJURDA) Shorijin Kempo Perkemi Banten 2022

Saturday 29 January 2022 | January 29, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-17T04:39:47Z

 


Serang, KV - Mengukir prestasi dan Sportivitas untuk menciptakan generasi muda Cerdas, Sehat, Berkarakter dengan Semangat Jawara. Kejurda Shorijin Kempo Perkemi Banten yang diadakan di Gelanggang Olahraga Stadion Maulana Yusuf, Serang. Sabtu (29/01/2022).


 Andika Hazrumy Wakil Gubernur Banten Menyampaikan,  kami sangat mendukung dan mensupport kegiatan ini untuk dapat menggali potensi atlit atlit Kempo yang berasal dari Provinsi Banten .  "Melalui Perkemi Provinsi Banten ini dapat meraih emas dari atlit atlit potensial untuk bertanding di tingkat nasional maupun internasional" harapnya 



"Kegiatan ini diikuti oleh Kabupaten Kota yang berada di Provinsi Banten, target kami adalah Pekan Olahraga Nasional ( PON ), yang kabarnya dilaksanakan setiap dua tahun sekali. PON di Papua Kempo mengirimkan satu atlit dan meraih medali. di tahun 2024 kami akan mengirimkan lebih banyak lagi atlit atlit kempo sehingga peraihan medali dapat lebih banyak lagi. Acara kegiatan ini dilaksanakan selama dua hari dari tanggal 29 -30 Januari 2022. ." kata Dewa Wijaya Ketua Umum Perkemi Provinsi Banten kepada awak media usai acara yang di hadiri oleh Wakil Gubernur Banten ,Walikota Serang, Danrem, Polda Banten, Dispora kota Serang, Dispora Provinsi, Koni Kota Serang, dan Koni Provinsi Banten. 


Puji Orang Tua Kensi dari Dojo Kota Tangerang mengatakan Kejurda ini sangat baik untuk generasi muda dalam pembentukan karakter dimana anak anak jaman sekarang tanpa adanya pengawasan dan bimbingan yang baik akan menjadi generasi yang tidak baik.  



Ditempat terpisah Abdul Fuad Ketua Manager Atlit Kota Tangerang, "Mereka yang ikut berjuang dalam presentasi Kejurda adalah titik awal pahlawan olah raga baik Kota maupun Kabupaten yang berada di Provinsi Banten. semoga kelak menjadi pahlawan olahraga tingkat Nasional dan tingkat dunia" harapnya .


Di sela sela kesibukan Abdul Fuad sebagai Karyawan swasta maskapai angkutan udara di PT Air Asia Indonesia sebagai Avsec Security Air Line dapat membagi waktu dengan baik. waktu bekerja dipergunakan dengan tetap fokus bekerja dan waktu latihan di laksanakan pada waktu libur bekerja. Sehingga dapat membawa atlit Kota Tangerang dalam Kejurda Dewa Dewi Cup 2022. 

(Gunawan, Redaksi)

×
Berita Terbaru Update