-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Babinsa Umbul Tanjung Anggota Koramil 2305/Cinangka Mendampingi PT KTI Menyalurkan Bantuan 480 Paket Sembako Kepada Warga Umbul Tanjung.

Friday 25 February 2022 | February 25, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-05T05:36:20Z


 

Kabupaten Serang KV. - Dalam rangka mempererat tali silaturahmi PT KTI dengan masyarakat Desa Umbul Tanjung, Kecamatan Cinangka, Kabupaten Serang, memberikan konpensasi dan bantuan 480 paket sembako, Jumat ( 25/02/2022 ). 


Dalam kegiatan sosial yang di lakukan oleh PT KTI ini turut di hadiri oleh

Ketua BPD Desa Umbul Tanjung, Ormas, Tokoh Masyarakat, Ketua RT/RW Desa Umbul Tanjung, Babinsa Koramil Cinangka. 



H Asep Humas PT KTI menjelaskan pihak nya berharap selama keberadaan perusahaan PT KTI di wilayah Pasauran Umbul Tanjung, kedepannya selalu ingin bersinergi dan bergandengan tangan dengan masyarakat maupun Tokoh Pemuda,Tokoh Masyarakat,Tokoh Agama, Ormas dan media serta unsur Muspika terutama pihak Desa Pasuaran dan Desa Umbul Tanjung",ungkap nya. 



Kapten Inf Karya Suprianto, Danramil 2305/Cinangka mengatakan " Saya memberi tugas pada anggotanya Babinsa Desa Umbul Tanjung untuk melakukan pendampingan kompensasi dan bantuan sosial berupa 480 paket sembako yang di lakukan oleh PT.KTI."ungkapnya



Ahmad Rifai ketua komppas yang mewakili masyarakat Umbul Tanjung menuturkan bahwa masyarakat Umbul Tanjung sangat berterima kasih kepada pihak PT KTI yang sudah menanggapi keluhan dan keinginan warga. 

Untuk kedepan nya pihak PT KTI klo ada permasalahan seharusnya konfirmasi ke pihak Desa Umbul Tanjung",tutur nya. 


H Nana Sutisna ketua BPD Desa Umbul tanjung mewakili Desa Umbul tanjung. 

Mengatakan pihak nya mengucapkan banyak terima kasih kepada PT KTI atas bantuan yang di berikan semoga bermanfaat buat masyarakat.

Dan kedepannya saya juga mengharapkan kepada pihak perusahaan selalu mengedepankan silaturahminya dan bersinergi baik dengan masyarakat maupun unsur pemerintahan desa", tutup Nana.


(Irul redd/RG)

×
Berita Terbaru Update