-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dibentuknya Organisasi Pejabat Sakti Untuk Menciptakan Generasi Emas

Tuesday 1 February 2022 | February 01, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-17T04:39:46Z

Serang, KV I Tujuan launching atau dibentuk nya  Organisasi Dewan Pengurus Pusat (DPP) Persatuan Jawara Banten, Santri dan Kaum Intelektual (Pejabat Sakti), Untuk menciptakan generasi emas yang akan datang, hal itu dikatakan Ketua Umum (Ketum) DPP Pejabat Sakti Cecep Azhar.

"Dengan adanya pejabat sakti, akan mendidik, membina, serta melatih para generasi untuk masa depan. Jangan sampai generasi ini menjadi generasi yang lemah dan tidak kuat," tegasnya.

Lebih lanjut Ketum DPP Pejabat Sakti menegaskan, selain mendidik generasi masa depan pihaknya ingin mempersatukan para jawara Banten, ulama dan kaum intelektual.

Kaum intelektual itu di antaranya, advokat, dosen, santri, ulama, pengusaha dan lain sebagainya. Di mana dalam organisasi ini, dapat menghindari perpecahan dan pertikaian. Serta menghindari ketidakharmonisan antara Pejabat Sakti dengan legislatif, eksekutif dan yudikatif.

"Pejabat Sakti merupakan suatu wadah untuk memberikan kontribusi positif kepada pemerintah daerah, adanya hal itu saya mengajak semua elemen agar bersama-sama membangun secara sinergis untuk Banten lebih baik Khususnya Kota Serang," jelasnya.

Lebih lanjut Cecep Azhar menjelaskan, 
Kalau bukan kita siapa lagi, yang membangun Banten ini, Pejabat Sakti merupakan salah satu organisasi masyarakat (Ormas) yang harus terdata oleh pemerintah.

Menanggapi adanya launching pejabat Sakti, Walikota Serang Syafruddin menyampaikan, bahwa adanya launching berarti persyaratan sudah dilengkapi baik dari sisi regulasi maupun administrasi.

"Saya berharap adanya launching, organisasi dapat bersinergi, baik  dengan Pemerintah Kota (Pemkot)  Serang maupun masyarakat. Semoga bisa memberikan kontribusi positif baik sosial dan lainnya,' harapnya. (Towi/Redaksi)

×
Berita Terbaru Update