-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pencarian Hari Ke 2 Korban

Friday 25 February 2022 | February 25, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-17T04:39:45Z

 


Serang, KV - Korban yang terbawa arus yang berlokasi di Lingkungan Unyur RT.03 Kelurahan Unyur Kecamatan Serang dari kemarin sampai saat ini masih belum menemukan hasil. Sabtu (26/02/2022).


Diat Hermawan Kepala BPBD Kota Serang mengatakan kepada awak media " Sampai detik ini kami masih melakukan pencarian,baik menelusuri lewat air maupun lewat darat."


"Hari Jumat kemarin sekitar pukul 15.10 WIB kami menerima laporan dari masyarakat bahwa ada 1 orang remaja yang tenggelam di Sungai Cibanten Unyur"ucapnya


"Informasi tersebut kami lakukan assessment di tempat kejadian.dan kami mendapatkan kronologis titik awal kejadian dari pihak keluarga korban.


"Korban bermain di sungai Cibanten beserta 4 orang temannya, Kemudian korban terpeleset dan hanyut terbawa arus sungai kali Cibanten"

 

Sekitar pukul 14.00 WIB warga setempat melakukan pencarian sampai radius 1 Km dari titik awal korban jatuh, semoga korban dapat kita temukan."tutupnya


Tim yang terlibat dalam pencarian ini diantaranya BPBD Kota Serang, BPBD Kabupaten Serang, Basarnas Banten, Koramil Serang, Polsek Kasemen dan Warga setempat.             


(Junaedi/RG)


×
Berita Terbaru Update