-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Penguatan Organisasi Himpaudi Kota Cilegon

Thursday 10 February 2022 | February 10, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-05T05:34:34Z

Cilegon, KV - Pelantikan pengurus Himpaudi Kota Cilegon periode 2022 2024, bertemakan Mewujudkan pendidik dan tenaga kependidikan yang profeional dan mandiri menuju Cilegon baru , cerdas, modern dan bermartabat, yang di laksanakan di Aula Dinas Kominfo Kota Cilegon, di hadiri oleh Walikota Cilegon, Ketua DPRD Kota Cilegon, Ketua Himpaudi Provinsi Banten, Kepala Dinas Pendidikan Kota Cilegon, dan para pengurus Himpaudi Kota Cilegon, Kamis (10/02/2022).

Pada acara pelantikan ini Ketua Himpaudi yang baru Ika Agustiya diberikan penghargaan berupa uang sebesar 5 juta rupiah dari Walikota Cilegon dan 5 juta rupiah dari Ketua DPRD Kota Cilegon atas prestasi kemajuan Himpaudi Kota Cilegon.   


Heldy Walikota Cilegon mengatakan kepada awak media ‘"Kami menghimbau dan menanyakan kepada Ketua yang baru dan seluruh guru guru Paud yang belum sarjana, kami akan melakukan kerjasama dengan Universitas Bina Bangsa dengan persemester biaya sangat murah sebesar satu sampai satu setengah juta rupiah. Guru guru Paud kedepan adalah yang mempunyai gelar sarjana secara keseluruhan."


 "Kami melarang dalam masuk sekolah dilakukan tes karena usia mereka adalah bermain, dan kami melarang murid muridnya untuk memebeli buku. Mendidik anak kecil itu tidaklah mudah di pelajaran umum /SLTA tidak ada, di Perguruan Tinggi ada jurusannya juga khusus Paud, agar generasi kita kedepan jauh lebih baik". Harapnya.

"Kami telah berkomunikasi dengan pihak Universitas, agar biaya perkulihan yang ada untuk para guru Paud diringankan," tutupnya. 

(Tantowi)

×
Berita Terbaru Update