-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kepala Desa Talaga Gelar Jumat Berkah Barsama Muspika.

Friday 4 March 2022 | March 04, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-05T05:36:20Z

 


Kabupaten Serang KV. - Apdesi Kecamatan Mancak bersama Muspika menggelar (Baksos) bakti sosial pembagian (50) paket sembako kepada warga Kampung Ketug RT 02/01,Desa Talaga,Kecamatan Mancak, Kabupaten Serang, Jumat (04/03/2022).


Dalam kegiatan Baksos Jumat Berkah yang diadakan oleh pihak muspika kecamatan Mancak ini turut dihadiri oleh Camat, Kapolsek, Danramil, Kepala Desa se Kecamatan Mancak,kader PKK Desa Talaga, Tokoh Masyarakat Desa Talaga,dan Ketua RT/RW se Desa Talaga. 




Embay Solihin kepala Desa Talaga mengatakan kegiatan jumat berkah ini sebetulnya kegiatan rutin apdesi kecamatan Mancak bersama Muspika. 

Yang rutin setiap tiga minggu sekali dan alhamdulillah jumat berkah kali ini di adakan di kampung Ketug Desa Talaga.


Dengan adanya kegiatan jumat berkah ini tak lain hanya untuk mempererat tali silaturahmi dan sholat jumat berjamaah bersama masyarakat setempat. 

Serta membagikan (50) paket sembako untuk warga yang kurang mampu.

Karena kita Apdesi kecamatan Mancak selalu menyisihkan sedikit rezeki nya untuk membeli paket sembako. 

Dan sembako sembako tersebut hasil dari iuran kepala Desa se Kecamatan Mancak.




Harapan saya kegiatan jumat berkah ini terus berjalan agar tali silaturahmi nya terus jalin antar kepala Desa dan unsur muspika Kecamatan Mancak selalu bersinergi untuk membantu masyarakat",tutup Embay. 


Sementara itu Budi ketua Rt 02/01 kampung Ketug menambahkan saya mewakili warga mengucapkan banyak Terima kasih kepada Apdesi,muspika Kecamatan Mancak atas kunjungan dan bantuan nya.

Mudah mudahan semua ini bermanfaat",ungkap nya. 


(Irul redd/RG)

×
Berita Terbaru Update