-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Birologistik Polda Banten Sambangi Tukang Ojek Berbagi Keberkahan Ramadhan

Sunday 10 April 2022 | April 10, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-17T04:39:35Z


 

Pandeglang, Klikviral.com - Bulan Suci ramadhan yang penuh berkah biro logistik Polda banten sambangi tukang ojek dan tukang parkir untuk membagikan bingkisan sembako di pangkalan ojek di Cilaku  kecamatan Curug dan disekitar simpang rumah sakit Pemda Cipocok Jaya Kota Serang, Banten. pada (10/04). 


Pembagian paket sembako dipimpin oleh Kasubagrenmin birologistik Polda banten AKP Ngatinah dengan didampingi oleh personel birologistik. 




Saat dikonfirmasi Karolog Polda banten Kombes Pol Chiko Ardiwiatto membenarkan kegiatan tersebut. "Dibulan suci ramadhan birologistik Polda banten membagikan keberkahan berupa paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan," ucap Chiko Ardiwiatto. 


Chiko Ardiwatto menambahkan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk dapat meringankan beban masyarakat. "Semoga dengan adanya bantuan paket sembako yang diberikan kepada tukang ojek pangkalan, juru parkir dapat bermanfaat untuk meringankan beban masyarakat serta dapat mempererat tali silahturahmi antara masyarakat dengan pihak kepolisin," harap Chiko Ardiwiatto.



Chiko Ardiatto berharap semoga kegiatan ini dapat berlanjut. "Sesuai Target dan kita kedepan selain pemulung, tukang ojek dan juru parkir kita juga akan menyambangi tukang becak serta masyarakat yang kurang beruntung," tutup Karolog Polda Banten.


(YEYEN SUDRAJAT/RG)

×
Berita Terbaru Update