-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bukber dan Santunan di Padepokan Bandrong Ki Sinaba Mutiara Teluk Banten

Sunday 24 April 2022 | April 24, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-17T04:39:32Z

 


SERANG, kkikviral.com - Padepokan Pencak Silat Bandrong tersebar di pelosok pelosok negeri, salah satunya di Kampung Sinaba Kelurahan Kliasah Kecamatan Kasemen Kota Serang Banten.


Pada bulan suci Ramadhan ini para pengurus Padepokan Bandrong Ki Sinaba Mutiara Teluk Banten setiap tahun selalu mengadakan buka bersama dan menyantuni anak yatim dan janda jompo, Minggu (24/04/2022).



Satori Ketua Padepokan Bandrong Ki Sinaba Mutiara Teluk Banten mengatakan kepada awak media klikviral.com " Kami mengadakan acara ini sudah 6 tahun, dan Alhamdulillah pada hari ini kita dapat menyantuni sekitar 60 orang."



"Kita dari Peguruan Pencak Silat Bandrong sudah dari awal dididik untuk saling Asah saling Asih saling Asuh, dimana pencak silat sebagai warisan leluhur yang harus kita lestarikan dan berbagi kepada sesama juga termasuk warisan leluhur yang harus kita jalankan."ucapnya


"Walaupun banyak halangan dan rintangan tidak menyurutkankan semangat, inilah Bandrong yang kompak dan solid. inilah Karakter Bandrong”, tegasnya.




Ia juga mengucapkan “Terima kasih kepada seluruh keluarga besar Padepokan Bandrong Ki Sinaba Mutiara Teluk Banten khususnya kepada guru besar Bandrong Ustadz Faedulloh dan Bapak Gunawan Ketua DPC Bandrong Walantaka yang hadir, untuk mensukseskan acara buka bersama dan santunan yatim dan janda jompo ini."tutupnya 




(Dian/RG)




×
Berita Terbaru Update