-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Gelar Agenda Tahunan. Majlis Ta'lim AL Barokah BCP-1 Berbagai Ta'jil

Saturday 9 April 2022 | April 09, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-17T04:39:35Z


 Tebar Ta’jil Majlis Ta’lim Al Barokah BCP-1di jalan raya Serang Jakarta persisnya didepan Koramil 0602-16/ Ciruas


Serang, Klikviral.News - Majlis Ta’lim Al Barokah BCP-1 Ciruas kembali menggelar kegiatan agenda tahunan yakni diantaranya adalah berbagi dalam rangka bulan suci Ramadhan.


Kegiatan tersebut di kemas dalam bentuk pembagian makanan berbuka puasa atau lebih dikenal Ta’jil bagi yang orang-orang yang melintas di jalan raya Serang Jakarta persisnya didepan Koramil 0602-16/ Ciruas pada Jumat (08/04/2022)



Ketua Majlis Ta’lim Al Barokah BCP-1, Hj. Tita Nurcholik menyampaikan kepada klikviral.com, "Bahwa kegiatan semacam ini sudah menjadi agenda rutin tahunan yang dilaksanakan oleh Majlis Ta’lim Al Barokah BCP-1 pada setiap bulan Ramadhan. Pada bulan ramadhan kali ini kegiatan berbagi ini dilaksanakan dua kali di tiga titik setiap kalinya."




“Untuk hari ini, alhamdullillah dengan paket sebanyak 1000 lebih kegiatan berbagi ini bisa dilaksanakan secara serentak di tiga titik, yang di bagi dengan tiga tim, yakni diruas jalan raya Serang - Jakarta tepatnya di depan Koramil 0602-16/ Ciruas, depan RS Hermina, dan depan mesjid komplek perumahan BCP-1.” 


“Kegiatan serupa akan kembali kami dilaksanakan pada Jumat, 15 April mendatang, Insya Allah akan dilaksanakan diruas jalan lintas Ciruas Pontang tepatnya di depan sekolah Mts” Terangnya.




Agenda kegiatan tahunan pada bulan suci ramadhan ini selain kegiatan gema Takjil juga dilaksanakan kegiatan khataman qur’an dalam sehari ada berapa yang khatam qur’an, kemudian diakhiri dengan kegiatan santunan.


Hj. Tita menyebutkan, "Kegiatan berbagi ini tidak ada menggandeng pihak lain, murni berasal dari swadaya masyarakat yang ingin ikut berbagi dalam kegiatan ini, kami  mengaku cukup dengan men-share di Majlis Ta’lim dan dengan antusias warga mengumpulkan berbagai macam makan dan minuman yang sudah dikemas"




“saya di Majlis Ta’lim cukup men-share, alhamdullillah masyarakat dengan antusiasnya langsung membagi makanan dan minuman, alhamdullillah hari ini bisa terkumpul sebanyak 1000 paket lebih bukaan yang dikumpulkan di posko, yakni mesjid BCP-1” tambahnya.


"Kegiatan berbagi yang dilaksanakan di jalan lintas ini karena mereka ingin berbagi kepada warga masyarakat yang melintas yang baru pulang dari kerja."


Hj. Tita berharap dengan kegiatan berbagi, bersedekah kepada para musyafir yang pulang kerja yang kadang kala tidak sempat berbuka di rumah, dan mereka bisa memberikan keringan kepada orang-orang tersebut, kemudian dalam momentum bulan ramadhan ini kita dapat berbagi sedikit dan semoga bisa memberikan manfaat kepada orang-orang yang di beri."tutupnya


(APS/RG)
×
Berita Terbaru Update