-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Hesty Berharap Pandemi Di Indonesia Segera Berakhir.

Monday 4 April 2022 | April 04, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-05T05:47:40Z

 


Kabupaten Serang KV News - 

PT. Duta Sugar International (PT.DSI) adalah pabrik gula kristal rafinasi yang Bergabung dengan Wilmar pada tahun 2011 PT.Duta Sugar International yang Berlokasi di Jalan.Raya Bojonegara, Desa Argawana, Kecamatan Puloampel, Kabupaten Serang Provinsi Banten, Senin (04/04/2021)



Hesti Widiyati SE Selaku PGA PT. Duta sugar international mengatakan bahan baku gula kristal rafinasi ( raw sugar) di impor dari beberapa negara Vietnam, India, Brazil,Thailand", imbuh nya. 



“Dan PT.Duta Sugar International adalah pabrik gula kristal rafinasi yang sedang berkembang dengan Teknologi mesin modern dengan standar produk yang mengedepankan kualitas", ungkap nya. 



“Gula kristal rafinasi daperuntukan untuk Industri minuman, dan makanan tidak untuk ke masyarakat langsung, kami Kontrak kerjanya melalui Industri yang ada di Indonesia




“Harapan kami yang pertama tentunya mudah-mudahan Covid-19 segera terhenti, sehingga produksi nya bisa, maksimal kembali. 



Dan saat ini juga kami masih memberlakukan Protokol Kesehatan, dari pemerintah terkait untuk APD untuk Covid-19 dengan (3M)memakai masker mencuci tangan dan Menjaga Jarak



Herd Immunity Untuk kekebalan komunal atau kekebalan meluasmeluas", tutup Hesti. 



(Irul redd/RG)

×
Berita Terbaru Update