-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Lepas Sambut Pejabat Lama Ke Pejabat Baru Kelurahan Lebak Denok

Wednesday 13 April 2022 | April 13, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-17T04:39:34Z

 


Cilegon Klik Viral News. Kegiatan lepas sambut di kelurahan Lebak Denok dari lurah lama Halil,S Pdi, M.Si ke lurah baru, Hikmat S, Sos berjalan dengan lancar. Di Aulia kantor Kelurahan Lebak Denok,Kecamatan Citangkil,Kota Cilegon, Rabu (13/04/2022). 


Dalam kegiatan lepas sambut tersebut turut dihadiri oleh camat Citangkil,seluruh elemen masyarakat,tokom masyarakat,tokoh agama,kader PKK,pengurus Karang taruna dan ketua rt/rw se kelurahan Lebak Denok.


Hikmat S, SOs kepala kelurahan Lebak Denok yang baru menceritakan terkait lurah lama Halil S,Pdi,M,Si yang sudah menjabat di kelurahan Lebak Denok ini hampir 11 tahun dan banyak prestasi yang didapat oleh beliau. 



Adanya lurah baru ini, berharap agar prestasi  prestasi tersebut dapat dipertahankan bahkan bisa ditingkatkan, ucap Hikmat


Ia pun menambahkan, meskipun sudah ditetapkan sebagai lurah yang baru di kelurahan Lebak denok, ia berharap agar seluruh tokoh masyarakat bisa menerima dan bersinergi untuk membangun masyarakat kelurahan lebak denok yang sejahtera dengan berkonsep berkeadilan.




Sementara itu lurah lama Halil S, Pdi, M, Si mengatakan kepada lurah baru Hikmat selamat bertugas dan mudah-mudahan kedepannya kelurahan Lebak Denok bisa lebih baik lagi dari masa saya menjabat", tutup Halil. 


(Irul redd/RG)

×
Berita Terbaru Update