-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Peduli Berbagi Di bulan Suci Bersama LSM Ampuh

Tuesday 19 April 2022 | April 19, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-17T04:39:33Z

 


CILEGON Klik Viral.Com - Lembaga Swadaya Masyarakat Aliansi Masyarakat Pemuda Kepuh (LSM AMPUH) menyelenggarakan santunan anak yatim dan dhuafa di kantor Sekretariat jln raya Anyer km 120 Kelurahan Kepuh, Kecamatan Ciwandan, Kota Cilegon. Selasa (19/04/2022). 


Dalam kegiatan sosial peduli berbagi di bulan suci Ramadhan ini turut dihadiri oleh Lurah Kepuh, Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan, Babinsa Koramil Ciwandan, Tokoh agama, Tokoh masyarakat setempat dan Ketua RT/RW setempat. 




Holil,S.Ag kepala Kelurahan Kepuh menjelaskan kepada awak media alhamdulillah hari ini kita menghadiri undangan dari LSM Ampuh untuk berbagi dan menyalurkan paket sembako kepada anak yatim dan dhuafa di lingkungan Ciwandan untuk masyarakat Kelurahan Kepuh khususnya.

Mudah mudahan dengan adanya gerakan sosial dari LSM Ampuh ini bisa bermanfaat dan sedikit meringankan yang menerima nya", ungkap Holil. 




Masih ditempat yang sama Eka Safitri salah satu anak yatim dari link Keserangan mengatakan, kepada LSM Ampuh saya ucapkan terimakasih atas bantuan nya yang sudah berbagi dan menyantuni anak anak yatim seperti saya ini. 


Mudah mudahan kedepan nya LSM Ampuh terus berbagi menyantuni anak yatim dan dhuafa,kalau bisa tidak hanya di bulan suci ramadhan saja berbagi nya. 

Sekali lagi saya ucapkan Terima kasih banyak banyak ", ucap Eka. 


Sementara itu Feby Wahyudi ketua LSM Ampuh menjelaskan untuk kegiatan sosial santunan anak yatim dan dhuafa ini kita LSM Ampuh acara yang rutin kita lakukan disetiap bulan suci ramadhan untuk masyarakat di lingkungan Kelurahan Kepuh saja", tutup Feby. 


(Irul redd/RG.)

×
Berita Terbaru Update