-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

POKDARWIS Berbagi, Buka Puasa Bersama Dan Santunan 99 Anak Yatim

Wednesday 27 April 2022 | April 27, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-17T04:39:31Z

 


SERANG,klikviral.com - Yatim merupakan bagian dari tanggungan yang harus kita bantu dan perhatikan agar mereka senang dan bahagia, oleh karenanya Forum Komunikasi POKDARWIS Kota Serang. Melaksanakan kegiatan Pokdarwis Berbagi *Buka Puasa Bersama dan Santunan 99 Anak Yatim* di Kawasan Wisata Banten Lama (Benteng Sepeelwijk). Kamis(28/04/2022)



Slamet Ibnu Hadi sebagai Ketua FK-POKDARWIS Kota Serang menyampaikan kepada klikviral.com 

"Hal ini merupakan kegiatan Rutin tahunan yang di pelopori oleh POKDARWIS Ki Amuk. Kami sangat mengapresiasi kegiatan ini yang gerakan dan di gagasnya kegiatan ini oleh Pokdarwis Ki Amuk."




"Moment ini di jadikan ajang silaturahmi para Pokdarwis Se-Kota Serang sambil berdiskusi dalam pengembangan dan persiapan liburan Idul Fitri kedepan. Dalam menyambut para wisatawan yang akan di berlibur di wisata yang kami kelola"ucapnya



Dalam kegiatan ini Ketua Pokdarwis Ki Amuk (Mandalika) menyampaikan "Bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan yang di laksanakan oleh kami dalam bentuk kepedulian terhadap adik-adik yatim yang jarang disentuh dan diperhatikan secara maksimal."




"Oleh karenanya kami tergugah untuk peduli terhadap mereka minimal mengurangi beban mereka dan agar terlihat bahagia di moment ramadhan untuk menuju hari kemenangan Idul Fitri besok"tutupnya


Kegiatan ini di hadiri oleh Para KSB Pokdarwis Se-Kota Serang , Camat Kasemen yang selalu Mensupport dan para Tokoh Masyarakat di Wilayah Kec. Kasemen, serta di meriahkan oleh : Kak ALIA-Pendongen Kota Serang, AIDA CAREN-Artis Banten/Duta Wisata Banten dan HSP PENGLIPUR SERANG RAYA/sanggar Purba Nirmala Sari-Curug.

#wiasatakotaserang #ajekendor 


(Edi.S/Junaedi)

×
Berita Terbaru Update