-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

SAFARI RAMADHAN, KADIVPAS BANTEN KUNJUNGI LAPAS CILEGON

Wednesday 6 April 2022 | April 06, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-05T05:47:40Z

 


Klik Viral.Com Cilegon.-  Guna memastikan pengamamnan selama Bulan suci Ramadhan berjalan tertib Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Banten Masjuno secara mendadak mengunjungi Lapas Kelas IIA Cilegon. Dalam kunjungannya tersebut Masjuno didampingi langsung oleh kepala Lapas Kelas IIA Cilegon beserta jajaran, Selasa (05/04/2022).


Setibanya di Lapas Cilegon Masjuno langsung memeriksa kesiapan petugas dan sarana keamanan dengan mengelilingi tembok lapas guna memastikan semua dalalm kondisi baik dan layak.dalalm kunjungannya.

Masjuno juga berpesan agar lebih meningkatkan kontrol keliling dan menambah petugas bantuan pengamanan.



“Hari ini kita lakukan kegiatan monitoring dan evaluasi serta pada pelayanan lain di bulan suci ramdhan khususnya pada kegiatan malam hari, salah satunya pelaksanaan sholat tarawih dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, semua jamaah menggunakan masker dan hanya 25% dari kapasitas masjid",ungkapnya.



Masjuno juga mengungkapkan bahwa Kegiatan-kegiatan lain seperti kebersihan terutama keamanan sudah berjalan dengan baik, dan ini sepatutnya dapat dipertahankan dan terus ditingkatkan, dan berharap Lapas Cilegon menjadi role model bagi Unit Pelaksana Teknis Lainnya", Imbuh Masjuno. 




Sementara itu Sudirman Jaya Kalapas Cilegon mengucapkan terima kasih kepada Kadiv Pas Kanwil Kemenkumham Banten atas kunjungannya dan berharap dapat memotivasi jajaran di Lapas Kelas IIA Cilegon untuk dapat terus bekerja dengan baik.


“arahan-arahan yang disampaikan oleh Kadiv Pas Kanwil Kemenkumham Banten akan kami laksanakan", tutup Sudirman. 




(Irul redd/RG)

×
Berita Terbaru Update