-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ustadzah Leni Asal Serang Banten Mengikuti ajang AKSi Indosiar 2022

Saturday 2 April 2022 | April 02, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-17T04:39:40Z

 


Serang, KV News - AKSI Indosiar 2022 adalah ajang pencarian bakat dalam  bidang dakwah, yang diselenggarakan oleh Indosiar setiap Ramadhan.


program Akademi Sahur Indonesia (AKSI) Indosiar 2022 ini mulai tayang pada Sabtu 2 April 2022, pukul 02.00 WIB.




Terdapat peserta  24 Ustadz & Ustadzah dari berbagai daerah di Indonesia salah satunya Ustadzah Leni (Serang Banten) dan  dikomentatori oleh para ustadz dan Ustadzah ternama yaitu Ust. Subkhi, Ust. Solmed, Ust. Wijayanto & Mamah Dedeh.

Sabtu (02/04/2022).



TB. Haerul jaman Anggota DPR RI dari Fraksi Partai  Golkar mengatakan kepada klikviral.com "Saya mengajak kepada seluruh masyarakat Indonesia umumnya dan khususnya masyarakat di Provinsi Banten untuk dapat melihat dan mendukung para putra putri asli Provinsi Banten dalam setiap kancah perlombaan baik nasional maupun internasional"


"Seperti halnya sekarang kita dukung  saudari Ustadzah Leni Kurniawati Asal Serang Banten yang memulai mengikuti  ajang pencarian bakat dalam bidang dakwah di Indosiar"



Leni Kurniawati peserta AKSI Indosiar mengatakan" dalam perlombaan ini disamping saya ingin  mengasah dan meningkatkan kemampuan saya dalam syiar Islam yakni berdakwah atau menyampaikan tausiyah."



"Saya mohon doa dan dukungannya dari seluruh lapisan masyarakat Indonesia umumnya dan Banten khususnya agar saya dapat menjadi juara dengan cara mengirimkan SMS, ketik AKSI spasi Leni dan kirim ke 97288."





"Semoga doa dan dukungannya kepada saya di beri pahala yang besar oleh Allah SW. aamiin


اللَّهُمَّ مُصَرِّفَ الْقُلُوبِ صَرِّفْ قُلُوبَنَا عَلَى طَاعَتِكَ


‘Allaahumma Mushorrifal Quluub, Shorrif Quluubanaa ‘Alaa Tho’atika’


Artinya: “Ya Allah, Dzat yang memberi pengarahan hati, arahkanlah hati-hati kami untuk selalu taat terhadap-Mu.” (HR. Muslim)."tutupnya




(Tantowi/RG)


×
Berita Terbaru Update