-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Warga Deringo Keluhkan Tidak Pernah Terima Kompensasi dari Pengelola Bangunan TOWER/BTS

Wednesday 6 April 2022 | April 06, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-17T04:39:36Z


 

Klik Viral.Com Cilegon - Keberadaan Bangunan Menara Telekomunikasi atau BTS Tower tepatnya di linkungan Dringu Pabuaran Rt04/06, Kelurahan Samangraya, Kecamatan Citangkil, yang berdiri kurang lebih 10 tahun yang lalu kini masyarakat tidak mendapatkan kompensasi, Rabu (06/04/2022).


Safitri ketua RT 04/06 mengatakan kepada awak media hanya sekali menerima kompensasi pada saat awal berdirinya tower tersebut. Namun sudah lebih dari 10 tahun ini masyarakat tidak pernah menerima kompensasi lagi.


"Ada juga pada awal pendirian ada juga sedikit kompensasi terhadap warga yang kena radius kurang lebih 100 meter, kebetulan pada saat itu juga ada pembangunan Mushola ada juga sedikit sumbangsihnya. Tapi setelah itu sama sekali tidak ada," ujar Safitri kepada wartawan 



Selain itu, Safitri juga mangatakan dirinya sudah berusaha untuk menemui pemilik perusahaan tower tersebut, namun dirinya sudah kehilangan jejak tidak mengetahui dimana alamat kantornya berada.


"Pada saat perpanjangan kontrak juga tidak ada sama sekali pemberitahuan terhadap tokoh masyarakat, terutama saya sebagai ketua RT nya," tambahnya.




Lebih lanjut, Safitri berharap dengan adanya seperti ini di dunia usaha perusahaan itu tidak terlepas dari CSR.


"Ya setidak-tidaknya bisalah ada sedikit kontribusi terhadap lingkungan setempat," tutupnya 




Sementara itu, Solihin Ketua pemuda lingkungan Dringu mengatakan, "Harusnya Perusahaan Tower ini ada kontribusinya seperti pengamanan, terus CSR nya untuk wilayah kita disini, karena perusahaan ini berdiri nya di wilayah kita dan di RT kita. Jadi bukan tidak mungkin itu mengganggu, mengganggu kami dan menguntungkan perusahaan", tutup Solihin. 


(Irul redd/RG)

×
Berita Terbaru Update