-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Spesial Open House Walikota Serang

Monday 2 May 2022 | May 02, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-05T05:35:55Z

 

Walikota Serang  (Baju Putih) dan Pimpred klikviral (Baju Hitam) kebersamaan itu indah

SERANG, klikviral.com - Open house selalu diadakan saat perayaan hari-hari besar, seperti Idul Fitri. Open house sendiri memiliki makna bahwa tempat atau waktu di mana pengunjung yang datang bertamu ke rumah dipersilakan untuk masuk ke dalam ruangan dan biasanya dijamu oleh berbagai hidangan yang lezat. Suasana pun dibuat senyaman mungkin dan para tamu bercengkrama sedemikian rupa.


Bertempat di Lingkungan Bhayangkara Kecamatan Cipocok Jaya Kota Serang Walikota menggelar Open House dan dihadiri dari tingkat OPD, Ulama, Tokoh Masyarakat dan Lapisan Masyarakat Kota Serang, Senin (02/05/2022)



H. . Syafrudin, S.Sos., M.Si. yang lahir tanggal 09 Januari 1963 merupakan Wali Kota Serang yang menjabat dari tanggal 05 Desember 2018 sampai tanggal 05 Desember 2023 mengatakan kepada awak media klikviral.com " Semenjak pandemi melanda Negara kita, kegiatan kumpul kumpul tidak dapat dilaksanakan."


"Apalagi kegiatan Open House yang setiap tahun kita rutin melaksanakan , 2 tahun kemarin kita tidak dapat melaksanakannya Alhamdulillah tahun ini kita dapat menggelar kegiatan ini."tutur Walikota Serang

Keluarga besar klik viral mengucapkan 
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H.
Mohon maaf lahir dan batin


Lebih jauh Walikota Serang menyampaikan " Kegiatan ini adalah moment penting dimana seluruh lapisan masyarakat yang berada di wilayah Kota Serang baik itu pejabat, ulama, tokoh masyarakat, sampai masyarakat dapat bertemu dan berbaur."


"Ajang tali silaturahmi ini sangatlah penting untuk kita dan masyarakat lebih mengenal dan saling berbagi serta saling memahami bahwa kita sebagai pengambil kebijakan juga termasuk bagian dari pada masyarakat Kota Serang juga." 


"Dengan adanya open house ini dapat terjalin keakraban dan kebersamaan untuk menuju Kota Serang yang diharapkan memberikan daya dan budaya bagi masyarakat dalam mencipakan Kota Serang yang beradab."tutup Walikota Serang



(Frentoni Nurhakim/ RG)

×
Berita Terbaru Update