-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Foto Syur Mirip Nagita Slavina Beredar Tanpa Busana, Ada Sosok Pria Terlihat Bugil!

Sunday 27 November 2022 | November 27, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-27T14:25:37Z

Foto syur yang diduga mirip Nagita Slavina beredar luas di sejumlah grup telegram.
 

Jakarta Media Kriminalitas-Kabar heboh dari dunia selebritas kembali menerpa Nagita Slavina dan Raffi Ahmad.Hal ini menyusul video syur yang diduga mirip Nagita Slavina beredar luas di sejumlah grup telegram.Bahkan ada dua potong foto yang beredar di telegram menunjukan foto tampa busana wanita mirip Nagita Slavia.
Informasi yang didapat dan dilansir dari iNIndonesia.com, Minggu 27 November 2022, foto syur itu diduga beredar sejak 24 November 2022.
Terlihat sang pria yang juga mirip Raffi Ahmad di dalam foto lain yang diterima media ini.Foto ini kemungkinan besar ada video yang diduga direkam sendiri oleh sang pria.
Keduanya tampak terlihat tanpa busana namun sang wanita yang mirip Nagita slavina tampak menggunakan penutup selimut mirip di sebuah hotel.
Dari pantulan kaca telihat samar-samar foto sang pria yang merekam, sementara itu juga terlihat wanita yang mirip Nagita.
Sumber yang meminta tak dipublis namanya itu mengatakan jika foto syur itu ada videonya.“Ada video dan foto, kabarnya sudah ada hendak di lidik,” tutur sumber.Karena sempat beredar di grup-grup Telegram namun sempat terblokir.“Sempat beredar di telegram dan diblokir lalu masuk lagi,” ujar sumber.
Hingga kini belum ada kelarifikasi dari pihak terkait mengenai foto syur tersebut dirinya atau bukan.(Red)

×
Berita Terbaru Update