-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Revitalisasi SMAN 12 Pandeglang Mangkrak !!! Kadisdik Provinsi Banten diminta Turun ke Lapangan

Thursday 17 November 2022 | November 17, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-17T14:20:47Z

Pandeglang, Media kriminalitas,| Pekerjaan Revitalisasi SMAN 12 Pandeglang yang berlokasi di Kecamatan Picung Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten, yang dikerjakan oleh kontarktor pelaksana CV. Aprilyanti Kontraktor, Dengan nomor kontrak 900/02.0054/KKPPK/Dindikbud/2022, Di danai dari dana Dak Fisik-Bidang pendidikan Reguler SMA tahun anggaran 2022. sebesar RP. 809.457.340, dengan waktu pekerjaan 150 Hari kalender ( 5 bulan ) terhitung bulan Juli 2022, sekarang sudah masuk bulan ke lima ( Nopember 2022), artinya kontrak pekerjaan sudah mau berakhir, tapi pekerjaan belum diselesaikan 100%.

Oleh karenanya, pelaksanaan kegiatan pembangunan SMAN 12 Pandeglang harus diawasi, oleh semua lapisan masyarakat, dan juga para awak media selaku kontrol sosial. ungkap Rezqi Hidayat,S.Pd, Sekjen DPP Lembaga Front Pemantau Kriminalitas ( FPK ),Rabu, 16/11/2022.

“Masih kata Rezqi" pekerjaan yang dikerjakan oleh kontarktor pelaksana CV. Aprilyanti Kontraktor, saat ini  baru mencapai 60%, di lokasi pekerjaan terpantau, sudah hampir beberapa minggu tidak ada lagi kegiatan aktifitas para pekerja, tidak diketahui apa penyebab nya, berkaitan dengan hal tersebut Rezqi  minta kepada Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Banten segera turun ke lapangan, untuk cek and ricek sekaligus mengevaluasi penyebab mangkraknya pelaksanaan kegiatan pembangunan SMAN 12 Pandeglang, "tukasnya

“Sementara itu, Suhyan, M.Pd, Kepala Sekolah, SMAN 12 Pandeglang , saat ditemui Awak Media di ruang kerjanya, membenarkan bahwa pekerjaan ruang kelas baru dan rehab beberapa minggu ini sudah tidak ada aktifitas dari para pekerja.

“Entah kendala nya apa saya pun tidak tahu, beberapa Minggu ini pekerjaan pembangunan terhenti bahkan pihaknya atas hal ini sudah melaporkanya ke Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Banten, ucapnya.

“Suhyan, M.Pd , menambahkan bahwa “pihak sekolah disini hanya sebatas penerima manfaat bangunan, hanya terima kunci. karena dikerjakan oleh perusahan secara kontarktuil bukan sewakelola. beber kepala sekolah SMA 12 Pandeglang, namun begitu pihaknya juga berharap kegiatan pembangunan ini supaya cepat di selesaikan karena ruangan kelas sangat dibutuhkan untuk kelancaran proses belajar mengajar, tutupnya. ‘ ( Red )

 



×
Berita Terbaru Update