-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polsek Serang Berikan 16 Karung Beras Kepada Masyarakat

Wednesday 21 April 2021 | April 21, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-17T04:40:36Z

Kota Serang, Sibernews | Bulan Ramadhan Ditengah Pandemi Covid-19, Polsek Serang Polres Serang Kota Polda Banten melaksanakan pembagian paket sembako berupa beras kepada masyarakat terdampak wabah Covid-19 di wilayah Kecamatan Serang Kota Serang.

Rabu (21/4/2021).

Sebanyak 16 karung sembako berupa beras dibagikan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Bantuan paket sembako tersebut didistribusikan dari Mapolres Serang Kota untuk masyarakat terdampak wabah Covid-19,”kata Kapolres Serang Kota AKBP Yunus Hadith Pranoto, S.IK., M.Si., melalui Kapolsek Serang Kompol Bambang Wibisono, SH., MH., saat dikonfirmasi awak media di ruang kerjanya. Rabu (21/4/2021).

Masih kata Kapolsek, pihaknya membagikan bantuan beras tersebut door to door.

“Kami bersama Bhabinkamtibmas, membagikan langsung kepada masyarakat secara door to door,”tuturnya.

“Salah satu masyarakat setempat Minuroh (70) mengucapkan banyak terimakasih kepada pa Polisi, yang sudah ikut peduli kepada kami ini, semoga menjadi berkah dibulan Ramadhan dan bermanfaat untuk keluarga kami,”ujar Muniroh saat menerima bantuan sembako.

Dalam kesempatan itu, kami juga tak lupa mengingatkan dan menghimbau kepada masyarakat agar selalu melakukan pola hidup sehat dan upaya pencegahan penyebaran virus corona.

“Kami juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilisasi ,”ujar Kapolsek. (TP/HUMAS).

×
Berita Terbaru Update