-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ciptakan Rasa Nyaman Bagi Umat Beragama, Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Amankan Hari Raya Trisuci Waisak

Wednesday 26 May 2021 | May 26, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-17T04:40:32Z

Sambas, Siber | Babinsa 1208-03/Tebas, Serda Ardi bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan pengamanan peringatan Hari Raya Trisuci Waisak, bertempat di Wihara Dharma Budha Maytreya, Desa Tebas Kuala, Kecamatan Tebas, Kabupaten Sambas, Rabu (26/5/2021).

 

Acara ini diselenggarakan masih dalam suasana peringatan Hari Raya Trisuci Waisak serta keinginan untuk berbagi, untuk kemanusiaan dan untuk kebahagiaan, dimana saat ini warga sekitar wihara mayoritas muslim.

 

Serda Ardi Babinsa 1208-03/Tebas mengatakan bahwa TNI-POLRI senantiasa siap memberikan bantuan pengamanan kepada umat yang melaksanakan ibadah dilapangan, sehingga nantinya masyarakat yang melaksanakan kegiatan ibadah dan akan merasa nyaman serta aman.

 

“Adapun jumlah jamaat yang hadir yaitu 40 orang, dan Ibadah dilaksanakan secara langsung sesuai dengan standar Protokol Kesehatan Covid -19,” ucap Babinsa.

 

Ketua Wihara Madya Thensefung menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kehadiran Bintara Pembina Desa (Babinsa) serta Bhabinkamtibmas datang ke Wihara Dharma Budha Maytreya yang bisa membuat rasa aman, senang dan gembira para umat didatangi oleh aparat TNI dan Polri.

×
Berita Terbaru Update