-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Danrem Merauke Pimpin Rapat Evaluasi Kinerja Satgas Pamtas RI-PNG dan Pamrahwan Kolakops Korem 174/ATW

Sunday 23 May 2021 | May 23, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-17T04:40:33Z

Merauke, Siber | Danrem 174 Merauke selaku Komandan Komando Pelaksana Operasi (Dankolakops) Korem 174/ATW memimpin langsung rapat evaluasi kinerja Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan (Satgas Pamtas) RI-PNG dan satuan tugas Pengamanan Daerah Rawan (Pamrahwan) wilayah  Kolakops Korem 174/ATW Merauke, bertempat di Ruang Data Makorem 174 Merauke, Distrik Tanah Miring, Kab. Merauke, Provinsi Papua, Sabtu (22/5/2021).

 

Rapat evaluasi kerja tersebut bertujuan untuk mengetahui sejauh mana pelaksanaan tugas-tugas yang telah dikerjakan dan kendala-kendala apa saja yang dihadapi, sehingga dapat dilakukan berbagai upaya guna pencapaian tugas pokok secara maksimal.

 

Hal ini dilakukan sebagai kegiatan rutinitas Danrem selaku Dankolakops Korem 174/ATW Merauke guna memotivasi dan memberikan solusi kepada para Komandan Satgas beserta anggotanya guna pencapaian tugas-tugas secara maksimal dan efisien selama melaksanakan tugas di wilayah perbatasan RI-PNG maupun di wilayah daerah rawan Korem 174/ATW Merauke.

 

Danrem mengajak para Dansatgas untuk terus berkarya dan berinovasi, karena para Satgas yang berada di wilayah Kolakops Korem 174 Merauke ini tidak hanya melaksanakan pengamanan perbatasan RI-PNG dan melaksanakan pengamanan di daerah-daerah yang rawan, tetapi juga harus mampu berkolaborasi dengan masyarakat  yang ada di wilayah tanggungjawabnya.

 

“Hal tersebut guna membantu kesulitan masyarakat  dan membuat terobosan dan inovasi baru untuk meningkatkan kesejahteraan dan kemajuan masyarakat Papua dan demi Merah Putih serta Negara Kesatuan Republik Indonesia,” kata Danrem.

 

Hadir dalam rapat tersebut, Kasrem 174/ATW, para Kasi Korem, Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif 122/TS dan  Yonmek 611/AWL, Dansatgas Pamrahwan Yonif  756 serta Yonif 757/GV. Selama rapat berlangsung, tetap mengikuti protokol kesehatan Covid-19.

×
Berita Terbaru Update