-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Brigif 19/Kh Bersama Yonif 645/Gty Laksanakan Jelajah Medan Ekstrim Melalui Adventure Trail Trabas

Wednesday 9 June 2021 | June 09, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-17T04:40:25Z

Kalbar, Siber | Brigif 19/Kh bersama Yonif 645/Gty serta beberapa komunitas pencinta olahraga adventure trail dari beberapa daerah Sambas dan Singkawang melaksanakan kegiatan  jelajah medan ekstrim melalui Adventure Trail Trabas  dengan titik start dari Pasar Tebas, Sambas,  sampai finis di Meriam Merasap, Bengkayang Minggu (6/6/2021).

 

Kegiatan tersebut diikuti langsung oleh Danbrigif 19/Kh Kolonel Inf Fikri Ferdian, S.Sos., M.M. dan Danyonif 645/Gty Letkol Inf Khusnun Dwi Putranto, S.E. beserta beberapa pejabat dijajarannya.

 

Sebelum kegiatan Adventure Trail Trabas dimulai dilaksanakan pemeriksaan kesehatan oleh Tim Kesehatan Yonif 645/Gty serta pemanasan guna mencegah terjadinya cedera dalam pelaksanaannya kegiatan Trail Trabas dimulai.

 

Danyonif 645/Gty  memimpin kegiatan Adventure Trail Trabas, dengan jarak tempuh hampir ratusan kilometer menyisiri route tempuh dari titik start dari Pasar Tebas, Sambas  sampai finis di Meriam Merasap, Bengkayang.

 

Sebelum dimulainya acara, Letkol Inf Khusnun Dwi Putranto, S.E. mengatakan “saya selaku Danyonif 645/Gty mengucapkan terimakasih dan ucapan selamat datang kepada Danbrigif 19/Kh yang hadir, Kasbrif 19/Kh, dan para Kasi jajaran Brigif 19/Kh serta beberapa peserta komunitas Adventure Trail lainnya dari komunitas, atas keikutsertaannya mengikuti kegiatan trabas medan ini, tentunya menjadi sebuah kehormatan bagi kami, dapat bertemu dan berkumpul disini”.

 

“Selain itu juga dengan kegiatan Adventure Trail Trabas akan dapat mengenali medan yang ada di wilayah Sambas dan Bengkayang karena merupakan medan latihan bagi Yonif 645/Gty, serta menjadikan ajang mempererat silaturahmi serta mengenalkan kepada masyarakat kegiatan Adventure Trail Trabas ini,” ungkap Danyonif.

 

Lanjutnya “sebelum kita mengawali kegiatan ini, kami berpesan untuk tetap mengutamakan faktor keselamatan selama dijalan, karena medan yang kita jelajahi sedikit ekstrim dan menantang, dan mudah- mudahan atas izin Allah SWT (Tuhan Yang Esa) kegiatan ini dapat berjalan lancar,” pungkasnya.

×
Berita Terbaru Update