-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polres Serang Kota Kawal Aksi Unras Mahasiswa Secara Humanis

Thursday 3 June 2021 | June 03, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-17T04:40:31Z

Kota Serang, Sibernews | Ditengah guyuran hujan, Polres Serang Kota Polda Banten Kawal Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Koalisi Banten Menggugat yang melakukan aksi unjuk rasa di KP3B dan di depan gedung DPRD Banten, Kamis (3/6/2021).

Aksi unjuk rasa yang menuntut Kejati untuk memeriksa sekda dan Banggar provinsi Banten, mendorong KPK untuk ikut serta mengusut tuntas kasus mega korupsi provinsi Banten, segera gunakan hak interpelasi DPRD provinsi Banten dan WH-Andika sebagai gubernur Banten harus bertanggung jawab atas terjadinya Mega korupsi di Banten dikawal oleh ratusan personil polisi dari Polres Serang Kota dan Polsek jajaran ditengah guyuran hujan.

Kapolres Serang Kota AKBP Yunus Hadith Pranoto, S.IK., M.Si., melalui Kabag Ops Polres Serang Kota Kompol Yudha Hermawan, SH., MM., mengatakan, kegiatan unjuk rasa ini dikawal personil polisi dari Polres dan Polsek.

“Sebanyak 121 personil dikerahkan untuk mengawal pelaksanaan aksi unjuk rasa mahasiswa ini secara humanis meski hujan mengguyur,” katanya usai kegiatan.

Kompol Yudha menjelaskan, pihaknya juga menghimbau kepada masa aksi untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

“Kita juga memberikan himbauan kepada masa aksi tentang protokol kesehatan Covid-19 dan tidak melebihi jam yang telah ditentukan,” ujarnya.

“Alhamdulillah, hingga aksi unjuk rasa selesai situasi berjalan lancar, aman dan dan kondusif serta para mahasiswa membubarkan diri dengan tertib,”pungkasnya. (TP/HUMAS).

×
Berita Terbaru Update