-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Satgas TNI Yonif RK 751/VJS Bantu Evakuasi Korban Kebakaran

Tuesday 13 July 2021 | July 13, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-17T04:40:20Z

Papua, Siber | Personel Satgas TNI membantu evakuasi korban kebakaran yang menimpa sebuah rumah warga di Desa Murigi, Distrik Kanggime, Kabupaten Tolikara, yang berjarak 100 meter dari Pos Satgas Pamrahwan Yonif RK 751/VJS, Senin (12/7/2021) sekitar pukul 20.00 WIT.

 

Rumah yang ludes terbakar tersebut dihuni oleh satu keluarga dengan lima anggota keluarga yaitu Bapak Nawa, istrinya, dua orang anak dan satu saudara laki-lakinya. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran rumah tersebut, namun Bapak Nawa mengalami luka ringan di bagian kepala.

 

Menurut keterangan Bapak Nawa saat ditemui di lokasi kebakaran mengatakan bahwa api berawal dari wadah telur yang dibakar dengan maksud untuk mengusir nyamuk. Namur tidak lama kemudian dilanjutkan dengan penyemprotan obat nyamuk yang menimbulkan api besar dan membakar seluruh ruangan.

 

Berdasarkan data yang dihimpun dari Danpos Kanggime Letda Inf Totok, kerugian yang dialami yaitu satu rumah ludes terbakar tanpa ada korban jiwa.

 

“Satgas akan memberikan bantuan berupa pakaian, bahan makanan dan selimut kepada korban kebakaran di Desa Murigi melalui Pos Satgas yang berada didekat tempat kejadian,” kata Dansatgas Pamrahwam Yonif RK 751/VJS Letkol Inf Dedy DC.

×
Berita Terbaru Update