-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bhabinkamtibmas Polsek Pagelaran beserta Perangkat Desa Margagiri Tinjau Pembagian BLT-DD

Thursday 30 September 2021 | September 30, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-17T04:39:59Z

Pandeglang – Polsek Pagelaran Polres pandeglang Polda Banten Dalam kegiatan Pembagian BLT-DD (Bantuan Langsung Tunai ) dari dana Desa ini, Bhabinkamtibmas beserta Perangkat Desa Margagiri turun langsung ke lapangan pengamankan dan sekaligus mengawasi pembagian dan BLT-DD tersebut dengan tujuan agar tidak ada oknum yang menyelewengkan dana BLT dari dana desa tersebut. Yang berlangsung di kantor desa Margagiri Kecamatan Pagelaran, Kamis (30/9/2021).

“Pembagian BLT-DD tersebut bertujuan untuk membantu masyarakat dalam masa pandemi, dan saya beserta Setaf desa Margagiri turun langsung mengamankan dan mengawasi pembagian dan BLT-DD tersebut untuk bertujuan agar tidak ada oknum yang menyelewengkan dana untuk masyarakat tersebut.” Ungkap Bhabinkamtibmas Brigadir Azat Sudrajat SH.

Tidak hanya mengamankan dan mengawasi pembagian dana BLT-DD, Bhabinkamtibmas beserta Setaf Desa Margagiri juga memberikan himbuan kepada masyarakat untuk mengikuti protokol kesehatan demi pencegahan penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah hukum Polsek Pagelaran Khusunya Desa Margagiri.

×
Berita Terbaru Update