-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bhabinkamtibmas Polsek Pandeglang Sambangi Tokoh Masyarakat

Tuesday 21 September 2021 | September 21, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-17T04:40:07Z

Pandeglang – Bhabinkamtibmas Polsek Pandeglang, Polres Pandeglang, Polda Banten, melaksanakan Sambang Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama Kelurahan Sukaratu dan Kelurahan Saruni Kecamatan Majasari, Rabu (22/9/2021).

Dalam Kesempatan ini Bhabinkamtibmas menyambangi Tokoh Masyarakat Haerudin Ketua Rw. 09 Perum Saruni Permai dan Tokoh Agama Toyib maduqi, kegiatan ini dilaksanakan untuk menjalin silaturahmi, kemitraan dan kerja sama yang baik antara tokoh masyarakat dan tokoh agama dengan bhabinkamtibmas.

Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Pandeglang KOMPOL Kosasih menyampaikan untuk menjaga kamtibmas Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan Rutin seperti Patroli Kami juga mengarahkan Bhabinkamtibmas untuk melaksanakan sambang tokoh dan penggalangan, kegiatan sambang dan silaturahmi ini adalah sebagai upaya untuk menjalin kerja sama dan kemitraan dengan tokoh masyarakat guna ciptakan situasi kamtibmas di Desa binaan/pantauan yang aman dan kondusif, selain itu juga untuk menggali informasi yang berkembang di masyarakat.

“Sambang seperti ini rutin kami lakukan untuk menjalin kemitraan sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat terkait perkembangan situasi terkini, Selain itu Kami juga mengajak tokoh untuk ikut bersama-sama menyampaikan Protokol kesehatan, kepada masyarakat sehingga tidak ada kerumunan dan menyampaikan agar mengikuti anjuran pemerintah untuk vaksin,” tutup KOMPOL Kosasih.

×
Berita Terbaru Update