-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bhabinkamtibmas Polsek Pandeglang Polres Pandeglang laksanakan Sambang

Saturday 25 September 2021 | September 25, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-17T04:40:01Z

Pandeglang, Bhabinkamtibmas Polsek Pandeglang BRIPKA Trimoyo, selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Pandeglang wilkum Polsek Pandeglang laksanakan sambang dalam rangka upaya sosialisasi pencegahan penyebaran virus COVID-19 dan kegiatan Yuk Ngopi Wae,Sabtu (25/9/2021).

Kegiatan ini dilaksanakan di Kampung Kadu Lisung Kelurahan Pandeglang Kecamatan Pandeglang, tepatnya masyarakat binaan wilkum Polsek Pandeglang Polres Pandeglang Polda Banten.

Pelaskanaan sambang dalam upaya pencegahan penyebaran virus COVID 19 dimulai pukul 13.30 wib hingga pukul 14.30 wib oleh petugas Bhabinkamtibmas Polsek pandeglang BRIPKA Trimoyo dan didampingi oleh Babinsa Koramil Pandeglang SERMA M. Rifai.

Dalam kesempatan itu Bhabinkamtibmas memberikan arahan dan himbauan kepada semua yang hadir agar terus menjaga dan selalu laksanakan 5 M sesuai anjuran pemerintah.

“Kita ingin masyarakat Pandeglang terbebas dari virus COVID 19 dan terjalin kerjasama dalam pencegahan penularan virus COVID 19 di wilkum Polsek Pandeglang , kec Pandeglang demikian ajakan bhabinkamtibmas Dari Polsek Pandeglang.

Termasuk melaksanakan kegiatan yang berhubungan dengan upaya menjaga kamtibmas tetap kondusif serta meningkatkan kewaspadaan masyarakat dalam upaya pencegahan virus COVID 19.

“Dengan adanya kegiatan ini diharapkan masyarakat menyadari dan penuh rasa kesadaran untuk laksanakan vaksin bisa dilakukan dengan baik”.

×
Berita Terbaru Update