-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

CEGAH PENYEBARAN COVID-19, POLSEK JIPUT BERSAMA SATGAS COVID-19 LAKUKAN PENYEMPROTAN DESINFEKTAN

Saturday 25 September 2021 | September 25, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-17T04:40:01Z

Polsek Jiput – Upaya pencegahan penularan Covid-19 terus dilakukan oleh Polsek Jiput, Satgas dan Relawan Covid-19 di kecamatan jiput dengan melakukan penyemprotan cairan desinfektan secara serentak dengan sasaran fasilitas umum, seperti pasar, tempat ibadah, Sekolah-sekolah dan Perkantoran sekecamatan Jiput.

Kapolsek Jiput AKP H.DADAN HAMDANI,S.H menyampaikan, kita lagi perang dengan virus yang tidak terlihat secara kasat mata. Makhluk ini sangat berbahaya karena bisa menyerang siapa saja, termasuk mereka yang kurang menjaga kebersihan seperti cuci tangan, bersin sembarangan, ini yang membuat virus tersebut cepat merebak dan bisa menyerang siapa saja.

“Untuk mengantisipasi merebaknya virus tersebut, Polsek Jiput bersama TNI, BPBD, dan Relawan melakukan pencegahan penularan Covid-19 melalui giat penyemprotan cairan desinfektan secara serentak di berbagai falitas umum dan layanan publik.” Jelas Kapolsek Jiput, Sabtu Pagi (25/09).

“Dalam giat tersebut dibagi 2 tim, sasaran dalam penyemprotan adalah Pasar, tempat ibadah, sekolah-sekolah, lingkungan warga, Kantor Desa serta perkantoran kecamatan Jiput.” Paparnya.

×
Berita Terbaru Update