-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kanit Provos Lakukan Pemeriksaan Gaktiplin Personol Polsek Pandeglang

Monday 27 September 2021 | September 27, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-17T04:40:00Z

Pandeglang – Pelaksanaan apel pagi Personil Polsek Pandeglang Polres Pandeglang Polda Banten merupakan kegiatan rutin sebagai langkah awal pelaksanaan tugas Polri.

Pagi ini Selasa (28/09/2021) apel pagi dipimpin oleh Ka Polsek Pandeglang KOMPOL Kosasih sekaligus memberikan arahan terkait pelaksanaan tugas dalam menjaga kamtibmas serta peningkatan disiplin anggota Dengan cara pemeriksaan GAKTIPLIN
diantaranya , Pemeriksaan :
– KTA, KTP, SIM Dan kelengkapan pribadi lainnya
– Sikap tampang, rambut , jenggot dan Gampol.

“Sebagai Anggota Polri kita harus senantiasa melayani masyakarakat serta selalu memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Di masa pandemi ini agar selalu mensosialisasikan atau menghimbau masyarakat untuk tetap mengikuti protokol kesehatan.” ungkap Kapolsek Pandeglang Kompol Kosasih.

“Di samping itu dalam mewujudkan Polri Presisi kedisiplinan dan keuletan masing masing personil perlu lebih di tingkatkan dalam menjadikan Polri yang Profesional”, tambah Kapolsek Pandeglang,

Dalam melaksanakan tugas disaat seperti ini ditekankan kepada seluruh rekan lainnya dalam pelaksanaan tugas pelayanan kepada masyarakat dan tugas dilapangan harus selalu menggunakan masker serta selalu mengikuti protokol kesehatan.

×
Berita Terbaru Update