-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Puslitbang Polri Gelar Penelitian Indeks Pembangunan Kesehatan Polri di Polres Pandeglang

Tuesday 28 September 2021 | September 28, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-17T04:40:00Z

Pandeglang – Tim Penelitian dan Pengembangan (Puslitbang) Polri melakukan kegiatan penelitian tentang Indeks Pembangunan Kesehatan Polri bagi Personel Polres Pandeglang Polda Banten. Selasa (28/09)

Tim Peneliti dipimpin oleh Kombes Pol dr. Purwadi Mk,M.M.,M.A.R.S, didampingi oleh Dr. Titin Siswantining D.E.A, Dosen Universitas Indonesia beserta staf lainnya.

Pendalaman penelitian digelar di ruang aula serbaguna Polres Pandeglang secara tatap muka dengan metode diskusi dan wawancara dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang dihadiri oleh Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah, S.H., S.I.K., M.H berikut personel Polres Pandeglang Polda Banten.

Kapolres Pandeglang mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan Tim Puslitbang untuk melakukan penelitian di Polres Pandeglang.

Sementara itu, ketua Tim Kombes Pol dr. Purwadi Mk,M.M.,M.A.R.S, tujuan penelitian ini antara lain mencari data untuk menentukan Indeks pembangunan kesehatan Polri, mendapatkan masukan dan informasi terkait pembangunan kesehatan Polri, yang akan digunakan sebagai bahan perbaikan dan peningkatan program kerja kesehatan Polri serta mendesain Role Model Indeks Pembangunan Kesehatan Polri .

“Kami harap agar dalam pengisian kuisioner ini diisi dengan jujur sehingga nantinya dalam memberikan masukan kepada pimpinan harus sesuai dengan data yang sebenarnya” ,ujar Kombes Pol dr. Purwadi.

Dalam penelitian ini Tim Puslitbang Polri menggunakan metode kuisioner secara online menggunakan smartphone kepada masing-masing responden dan Focus Group Discussion serta wawancara secara terstruktur kepada para personel Polres Pandeglang Polda Banten.

×
Berita Terbaru Update