-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Satsamapta Polres Serang Kota Polda Banten Gencar Patroli Prokes

Friday 17 September 2021 | September 17, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-05T05:46:32Z

Kota Serang, Sibernews | Satuan Samapta Polres Serang Kota Polda Banten gencar laksanakan Edukasi dan patroli Pendisiplinan protokol kesehatan di Pasar Tradisional (Pasar Lama). Jumat (17/9/2021).

Dalam kegiatan kali ini dipimpin langsung Kasat Samapta Polres Serang Kota AKP Badri Hasan bersama Brigpol Budiyasa dan Bripda Fahri.

“Hari ini, kami melaksanakan kegiatan Edukasi pentingnya Menghindari Wabah Covid-19 yang masih ada dan patroli Protokol kesehatan,”kata Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.IK., M.H., melalui Kasat Samapta Polres Serang Kota AKP Badri Hasan saat diwawancara awak media dilokasi.

AKP Badri menjelaskan, pihaknya menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan 5M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

“Masih ada masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan masker langsung kami berikan himbauan dan kami berikan masker,”
“Adapun jumlah masker yang kami bagikan sebanyak 500 buah,”jelasnya.

“Kegiatan ini akan kami lakukan secara terus menerus guna mencegah penyebaran wabah Covid-19, serta memastikan agar masyarakat terhindar dari wabah Covid-19 ”Pungkasnya. (HUMAS).

×
Berita Terbaru Update