-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Strong Point Polres Pandeglang Antisipasi Kacetan dan Pendisiplinan Prokes

Tuesday 21 September 2021 | September 21, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-17T04:40:07Z

PANDEGLANG – Guna menjaga ketertiban masyarakat dalam berkendara serta meningkatkan kepatuhan masyarakat terhadap prokes, Polres Pandeglang melaksanakan kegiatan strong point atau gatur lantas di beberapa titik yang rawan terjadinya kemacetan lalu lintas di Wilkum Polres Pandeglang, Rabu (22/9/2021).

Dalam kegiatan tersebut personil Polsek Polres Pandeglang melaksanakan pengaturan lalu lintas dalam rangka mencegah terjadinya kepadatan arus lalin, dan kemacetan, serta untuk mencegah terjadinya laka lantas.

Kasat Lantas AKP Jeany Viadiniati mengatakan, upaya yang dilakukan selain melaksanakan pelayanan kepada masyarakat dalam hal mencipatakan rasa aman ditengah-tengah masyarakat juga memiliki maksud dan tujuan agar arus lalin dapat berjalan lancar.

“Dalam rangka mengamankan arus lalu lintas, dan menyampaikan imbauan penerapan prokes. Adapun tempat pengaturan dilaksanakan di sejumlah titik rawan kemacetan,” kata Jeany.

Sementara itu, Kasie Humas Polres Pandeglang AKP Humaedi mengimbau kepada para pengendara untuk tetap mematuhi aturan berkendara dan penerapan prokes agar terhidar dari Covid -19.

“Kepada para masyarakat dan pengendara untuk tetap matuhi aturan berkendara dan tetap mematuhi prokes,” imbaunya.

×
Berita Terbaru Update