-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Terkait Pemblokiran Jalan, Ormas LMP Minta Maaf Kepada Masyarakat Dan Polres Serang Kota Polda Banten

Thursday 23 September 2021 | September 23, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-05T05:45:39Z

Kota Serang, Sibernews | Terkait pembelokiran jalan yang dilakukan oknum Ormas LMP, Brigade 17 Mabes, yang terjadi di depan kantor Verena Multi Finance, Jln. Jenderal Ahmad Yani No. 92, Kelurahan Sumur Pecung, Kota Serang dengan cara membariskan tiga unit sepeda motor ditenga jalan. Rabu, 22 September 2021, diperkirakan sekitar jam 11.00 WIB.

H. Hendra di dalam Vidionya mewakili dari lembaga ormas Brigade 17 Mabes Laskar Merah Putih, memohon maaf. Kamis (23/9/202) malam.

“Saya H. Hendra, Mewakili dari Lembaga Ormas Brigade 17 Mabes Laskar Merah Putih, dengan ini saya atas nama pribadi atau pun lembaga memohon maaf kepada masyarakat atas kejadian adanya anggota kami yang membelokir jalan raya di sumur Pecung. Ungkapnya.

“Lebih lanjut H. Hendra mengatakan, kejadian tersebut dikarenakan adanya aksi perampasan yang dilakukan Matel verena, hingga timbullah anggota kami, mungkin melakukan kesalahan.

“Atas dasar itu saya memohon maaf kepada masyarakat Serang, Khusunya Kepada Bapak Kapolres Kota Serang, terutama kepada anggota polantas berkerja membantu kami, untuk kelancaran lalu lintas agar tidak macet, sekali lagi, kami memohon maaf, kepada tiga (3) petugas polantas, telah menegur anggota kami. Tegas H. Hendra.

“Sekali lagi saya atas nama pribadi dan atas nama ormas Brigade 17 Mabes Laskar Merah Putih memohon maaf,” tuturnya. (TP/HUMAS).

×
Berita Terbaru Update