-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polsek Cilograng Lakukan Patroli Jelang Pilkades Serentak

Sunday 24 October 2021 | October 24, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-05T05:48:12Z

Lebak, siber.news | Menjelang dilaksanakannya Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Kecamatan Cilograng Kabupaten Lebak Provinsi Banten ada 9 Desa dari 10 Desa se -kecamatan Cilograng yang melaksanakan Pilkades besok 24/10/2021. Jajaran Polres Lebak Polsek Cilograng melakukan patroli ke tiap-tiap Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Dikatakan oleh Kapolsek Cilograng IPTU Asep Dikdik, bahwa menjelang hari H pemungutan suara atau pencoblosan, personil gabungan dari Polsek Cilograng dan Polres Lebak disebar ke tiap-tiap Desa guna menjaga kondusifitas.

Sementara salah satu anggota polsek Cilograng Brigadir Pol.  Agus Hendriana saat ditemui di lokasi TPS saat sedang berpatroli menuturkan bahwa, sejauh ini situasi disemua titik aman terkendali.

Lebih lanjut dirinya berharap besok pemilihan Kepala Desa dapat berjalan dengan aman dan kondusif, apalagi jumlah pengamanan di kecamatan Cilograng dapat bantuan sejumlah personil dari Polres Lebak, tidak lupa saya juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan, tutup Agus. (Riki)

×
Berita Terbaru Update