-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Danrem 064/MY Pimpin Penyerahan Jabatan Kasiops Korem

Thursday 24 February 2022 | February 24, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-05T05:47:40Z


Serang,KV  - Komandan Korem 064/MY Brigjen TNI Yunianto memimpin acara Penyerahan Jabatan Kasiops Korem 064/MY Dan Tradisi Satuan, bertempat di Aula Baluwarti Makorem 064/MY Jln Maulana Yusuf No 9 Kota Serang, Kamis ( 24/02/2022 ).


Dalam acara laporan Korps Penyerahan Jabatan, diawali dengan laporan perwira tertua dan dilanjutkan Penyematan Tanda Jabatan dan Penandatanganan Naskah Berita Acara Penyerahan Jabatan oleh Danrem 064/MY.


Dalam amanatnya Danrem 064/MY Brigjen TNI Yuniato, menyampaikan "Pada hari ini kita dapat melaksanakan acara Penyerahan Tugas dan Tanggung Jawab Jabatan Kasiops Korem 064/MY, serah terima jabatan di lingkungan TNI Angkatan Darat merupakan proses yang sudah terencana dengan tujuan untuk menjamin dinamika manajemen organisasi dan sekaligus dalam rangka promosi bagi pejabat yang bersangkutan, guna meniti karir di lingkungan Angkatan Darat. dengan demikian di harapkan kemantapan pengalaman jabatan yang beragam selanjutnya mampu menyongsong tantangan tugas di masa mendatang di mana trend perkembangan situasi semakin kompleks."




"Selaku Komandan Korem 064/MY dan pribadi, saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Kolonel Inf Sahnun dan Isteri serta Mayor Inf Era Borhan Wantoro dan Isteri atas dedikasi dan pengabdiannya dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawab di Korem 064/MY, yang selanjutnya masing-masing akan menjabat sebagai pamen ahli bidang ideologi dan politik staf ahli pangdam II/Sriwijaya dan sebagai PS. Pabanndya Sahlur Vetcad Spers Dam III/Siliwangi “ Ungkap Danrem.


Brigjen TNI Yunianto juga mengcapkan selamat kepada Kolonel Caj Suparno dan Letkol Inf Rachman Fikri atas jabatan baru sebagai Kasi Pers Korem 064/MY dan Kasi Ops Korem 064/MY , ini adalah kepercayaan pimpinan sekaligus merupakan amanah dari Allah SWT.


“ Saya berharap agar kepercayaan, kehormatan dan tanggung jawab yang di terima ini di sikapi dengan rasa syukur, di sertai tekad untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab jabatan dengan sebaik-baiknya “ Harap Danrem.


Sebelum mengakhiri sambutannya Danrem 064/MY mengajak kepada seluruh yang hadir agar memaksimalkan protokol kesehatan dan percepatan vaksinasi sebagai langkah penting untuk menekan laju penyebaran Covid 19 terutama Varian Omicron di wilayah Korem 064/MY.


(My,Ade/RG).

×
Berita Terbaru Update