-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Membangun Sinergitas IPK Gelar Audensi.

Wednesday 16 February 2022 | February 16, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-17T04:39:46Z


 Serang KV - Induk Pengusaha Kosambironyok  (IPk) mengelar audensi dengan pihak pihak perusahaan yang ada di kawasan Ciwandan di Aula Hotel Mambruk, Kecamatan Anyer Kabupaten Serang, Rabu (16/02/2022). 





Dalam kegiatan audensi ini turut dihadiri oleh beberapa perwakilan dari perusahaan tersebut diantara nya PT CANDRA ASRI,PTKTI, PT KSI, Camat anyer,kades Kosambironyok, dewan Riki Suhendra,danramil anyer dan anggota Karang taruna desa Kosambironyok. 


Akbar Amin ketua IPK mengatakan pihak nya ingin bersinergi dengan perusahaan perusahaan yang berperan di wilayah Desa Kosambironyok, dan saya tidak ingin pengusaha lokal yang ada di wilayah Kosambironyok hanya cuma nonton saja", tegasnya. 




Syarif kades Kosambironyok menjelaskan terkait kegiatan IPK ini bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi dengan pihak pihak perusahaan yang ada di sekitar wilayah Kosambironyok.

Untuk membangun desa Kosambironyok dari segala bidang unsur pengusaha nya. 


Karena dengan adanya pertemuan audensi ini pihak perwakilan perusahaan tersebut bisa mendengar langsung aspirasi dan keinginan masyarakat Kosambironyok seperti apa. 



Harapan saya kedepan IPK bisa bersinergi dengan perusahaan perusahaan yang sedang berperan aktif di Desa Kosambironyok.

Dan ketua karang taruna yang baru bisa menggali potensi kepemudaan nya di Desa Kosambironyok dan semakin lebih baik lagi', tutup Syarif.


(Irul Redd, RG)

×
Berita Terbaru Update